Pengurus Tapak Suci Putera Muhammadiyah Padang Dilantik

Al Imran | Sabtu, 25-12-2021 | 18:08 WIB | 3080 klik | Kota Padang
<p>Pengurus Tapak Suci Putera Muhammadiyah Padang Dilantik<p>

Wako Padang, Hendri Septa bersama Ketua Umum Pimpinan Wilayah XIV Tapak Suci Sumbar, Ustaz Jel Fathullah dan undangan lainnya, foto bersama usai pelantikan Pimda 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah" di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat siang. (humas)

PADANG (24/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia "Tapak Suci Putera Muhammadiyah" untuk masa bakti 2021-2026.

Pelantikan bagi Irwansyah selaku ketua umum beserta jajaran pengurus itu, dilakukan Ketua Umum Pimpinan Wilayah XIV Tapak Suci Sumbar, Ustaz Jel Fathullah di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat siang.

Juga hadir langsung di kesempatan tersebut, Anggota Komisi VIII DPR RI, HM Asli Chaidir yang juga Pembina Muhammadiyah Sumbar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah H Maigus Nasir serta unsur dari KONI dan IPSI Padang.


"Kita ucapkan selamat pada ketua dan seluruh pengurus baru Pimda 044 Kota Padang Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah untuk masa bakti 2021-2026. Semoga kita semua amanah dan mampu lebih memajukan perguruan ini ke depan," ungkap Hendri dalam pelantikan yang juga dihadiri para pimpinan cabang tapak suci se-Kota Padang tersebut.

Hendri juga mengharapkan sepak terjang dan terobosan-terobosan terbaik dari pengurus Pimda 044 ini nantinya.

"Pemko siap membantu dan bersinergi demi kemajuan perguruan tapak suci di Kota Padang. Apa saja kegiatan yang dilakukan Insya Allah kita siap dukung," ungkapnya.

"Semoga kita terus melahirkan atlet tapak suci andal yang akan mengharumkan nama Padang untuk cabang olahraga (cabor) Pencak Silat baik di level provinsi, nasional bahkan internasional," tukas dia. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar