Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi

Al Imran | Minggu, 26-12-2021 | 13:20 WIB | 875 klik | Kota Bukittinggi
<p>Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi<p>

Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, Eri Zulfian menyerahkan pataka pada Hj Noni yang dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) TI Bukittinggi periode 2021-2025, Ahad siang. (hamriadi)

BUKITTINGGI (26/12/2021) - Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatera Barat, Eri Zulfian lantik Hj Noni sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) TI Bukittinggi periode 2021-2025, Ahad siang.

Pelantikan anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi ini berlangsung meriah. Terlihat, Taekwondoin Dojang Bukittinggi yang sudah berada di lokasi pelantikan, menyambut kedatangan Hj Noni dengan meriah saat memasuki halaman hotel.

Puluhan Taekwondoin yang berbaris di sisi kiri dan kanan tempat Hj Noni lewat menuju lobi hotel, terlihat membungkukkan badan sebagai tanda hormat.


Hj Noni dilantik sebagai Ketum Pengcab TI Bukittinggi untuk lima tahun kedepan ini, bakal jadi sinyal baru untuk keberhasilan dan kesuksesan para atlet.

Setidaknya, hal itu disampaikan Hj Noni dengan mengatakan, dirinya siap untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membawa para atlet Taekwondo bisa berprestasi nantinya.

Dalam sambutannya, Hj Noni berharap, semua pengurus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan serta memajukan TI di Bukitinggi.

"Tanpa dukungan semua pihak, TI Bukittinggi tidak akan berhasil dan sukses dalam memajukan olahraga Taekwondo," ucapnya.

Hj Noni berharap, Pemko Bukittinggi ikut mendukung serta dapat bergandengan tangan dengan pengurus TI Kota Bukitinggi.

"Taekwondoini Bukittinggi sudah banyak yang berprestasi. Adanya bantuan dan kerjasama Pemko, TI di Bukittinggi tentu akan lebih berprestasi," paparnya.

Noni berharap, Pengprov TI Sumbar terus membimbing Pengcab TI Bukittinggi. Apalagi, Pengcab TI Bukittinggi dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Taekwondo Piala Menpora.

Proses pelantikan dihadiri KONI Bukittinggi diwakili Wakil Ketua Umum, Rinaldi, Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, H Zul Elfian dan sejumlah para undangan.

Zul Elfian juga Wali Kota Solok itu, usai pelantikan, mengucapkan selamat pada Hj Noni. "Semoga sukses dan dilindungi Allah SWT," ucapnya.

Zul Elfian meminta olahraga Taekwondo di Kota Bukittinggi, di bawah pengurus yang baru, bisa lebih berprestasi dan maju. Apalagi, waktu dekat Pengcab TI Bukittinggi bakal menggelar turnamen Taekwondo Piala Menpora.

"Taekwondo merupakan olahraga disukai banyak orang di seluruh dunia. Sejumlah kepala negara juga menyukai olahraga Taekwondo seperti Donald Trump dan Susilo Bambang Yudhoyono," ungkapnya.

"Untuk itu, Ketua TI Bukittinggi agar dapat memajukan olahraga Taekwondo ini," harapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar