Jalan Lingkar Kampung Dayak Diresmikan, Hendri Septa: Semoga Bermanfaat

Senin, 27 Desember 2021, 11:40 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Jalan Lingkar Kampung Dayak Diresmikan, Hendri Septa: Semoga Bermanfaat
Wako Padang, Hendri Septa bersama HM Asli Chaidir (Anggota Komisi 8 DPR RI) dan tokoh masyarakat lainnya, meninjau jalan lingkar Kampung Dayak RT 01 RW 05, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Ahad. (humas)

PADANG (26/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa resmikan selesainya pembangunan jalan lingkar di Kampung Dayak RT 01 RW 05, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji.

Peresmian jalan sepanjang 300 meter itu, Ahad pagi yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Anggota Komisi VIII DPR RI, HM Asli Chaidir selaku pemberi bantuan pembangunan jalan melalui dana aspirasinya.

Diketahui, awal mula pembangunan jalan baru tersebut bertepatan dengan pelaksanaan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, akhir Mei 2021 lalu.

Hal ini pun juga didukung atas kemurahan hati keluarga besar Suku Koto di daerah tersebut, yang rela mewakafkan sebidang tanah yang dimiliki untuk dibangun sebagai jalan umum bagi masyarakat.

Baca juga: Kapolsek Nanggalo jadi Pemateri Pesantren Ramadhan di Mushalla Al Mujahidin, Ini yang Disampaikan

"Alhamdulillah, kita bersyukur, jalan lingkar Kampung Dayak RT 01 RW 05 ini selesai dikerjakan dengan baik. Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama warga yang telah menghibahkan tanahnya," ungkap Hendri.

"Begitu juga terkhusus kepada Bapak H Muhammad Asli Chaidir selaku wakil rakyat kita di DPR RI yang telah memberikan dukungan penuh untuk pembangunan jalan lingkar baru ini," tambah Hendri dalam sambutannya.

Dia mengharapkan, jalan baru yang dibangun di Kampung Dayak tersebut, memberikan multi manfaat bagi masyarakat.

"Semoga, hadirnya jalan ini selain memberikan akses jalan umum juga berdampak terhadap perekonomian warga ke depan," imbuhnya.

Baca juga: PT KAI Inginkan Aset di Pasar Padang Luar Dikelola Satu Atap, Ini Kata Bupati Agam

Sementara, Anggota Komisi VIII DPR RI, H Muhammad Asli Chaidir menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah terlibat mendukung pembangunan jalan lingkar di daerah Kampung Dayak RT 01 RW 05 tersebut.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: