Hendri Septa Ujicoba Mobil Damkar Pengadaan 2021

Senin, 27 Desember 2021, 19:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Ujicoba Mobil Damkar Pengadaan 2021
Wako Padang, Hendri Septa didampingi staf Damkar, menguji mobil damkar pengadaan tahun anggaran 2021, Senin. (humas)

PADANG (27/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi menyerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Kendaran yang dibeli menggunakan dana APBD 2021 tersebut, diterima Kepala Dinas Damkar Padang, Dedi Henidal, dalam apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Damkar, Senin pagi.

Hendri berharap, dengan adanya penambahan armada Damkar yang baru ini pelayanan kepada masyarakat dalam hal penanganan kebakaran akan lebih baik lagi. Sehingga, nantinya akan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi warga.

"Penambahan mobil Damkar ini, merupakan bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana yang kapan saja bisa terjadi. Di samping itu, juga kita harapkan masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan prima," ujar Hendri.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Di kesempatan itu, dia juga mengingatkan petugas Damkar, untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan disiplin dalam bekerja. "Jadilah agent of change di tengah-tengah masyarakat yang akan membawa perubahan bagi Kota Padang ke depan," terangnya.

"Saya perlu ingatkan petugas Damkar, pandemi Covid19 belum berakhir. Baru-baru ini, muncul lagi varian baru. Untuk itu, seluruh petugas Damkar tetap terapkan protokol kesehatan Covid19. Jadilah suri tauladan yang baik bagi masyarakat," pungkas Hendri.

Di kesempatan itu, Hendri Septa melakukan test drive mobil Damkar yang baru tersebut. Kemudian, dilanjutkan dengan peninjauan sarana dan prasarana mobil Damkar Padang. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: