Wako Padang Terima Bantuan Kontainer Sampah dari Bank Nagari

Rabu, 29 Desember 2021, 15:25 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Terima Bantuan Kontainer Sampah dari Bank Nagari
Wali Kota Padang, Hendri Septa menyaksikan serah terima bantuan kontainer sampah dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang, Syafrizal CH pada Kadis DLH Padang, Mairizon, Selasa. (humas)

PADANG (28/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima bantuan satu unit kontainer sampah dari Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang. Penyerahan kontainer sampah itu dilaksanakan di sela-sela Rapat Staf Bulanan Pemko Padang, di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Selasa.

"Insha Allah bantuan yang kesekian kali ini, akan kita jaga dan rawat dengan baik," ujar Hendri Septa didampingi Kadis DLH Padang, Mairizon sewaktu menerima bantuan tersebut secara simbolis dari Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang, Syafrizal CH.

Dikatakan Hendri Septa, bantuan satu unit kontainer sampah ini, akan makin memudahkan kerja para petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang dalam menjalan tugas di lapangan.

"Semoga, ke depan, akan semakin banyak lagi BUMD/BUMN atau para pelaku usaha di Kota Padang yang akan memberikan bantuan serupa," harap dia.

Baca juga: Bank Nagari Gelar Bazar Paket Pangan Murah, Pembayaran Pakai QRIS

Hadir mendampingi Hendri Septa, Pj Sekdako Padang, Arfian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal dan Plt Inspektur, Syuhandra. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: