Bupati Agam Harapkan Koperasi Atasi Pengangguran dan Kemiskinan

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 15:29 WIB | 976 klik | Kab. Agam
<p>Bupati Agam Harapkan Koperasi Atasi Pengangguran dan Kemiskinan<p>

Bupati Agam, Andri Warman serahkan penghargaan Koperasi pada Misbar Khaidir, penggiat koperasi di Agam pada Rapat Kerja dan Musyawarah Daerah (Musda) IX Dekopinda Agam di Bukittinggi, Selasa. (humas)

BUKITTINGGI (28/12/2021) - Bupati Agam, Andri Warman mengatakan, koperasi adalah pelaku usaha yang potensial untuk menciptakan perluasan kesempatan usaha dan kerja, yang bermuara pada pengurangan angka kemiskinan.

"Saya mengharapkan, koperasi bisa jadi salah satu solusi untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan di Kabupaten Agam," ujar Andri Warman saat membuka Rapat Kerja dan Musyawarah Daerah (Musda) IX Dekopinda Agam di Bukittinggi, Selasa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musda, Usman mengatakan, tujuan kegiatan ini memberikan informasi pada peserta koperasi terkait kondisi yang dihadapi saat ini dan apa yang harus dilakukan dalam menghadapi tantangan kedepan.


"Dengan harapan koperasi kedepan lebih berkembang lagi dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat dan kesejahteraan bagi anggotanya," ujarnya.

Turut hadir pada Musda IX itu, anggota Komisi II DPRD Agam, Asrizal, Ketua Dekopinwil Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Ketua Dekopinda Agam, Syafirman, pengurus dan lainnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar