OPD Terinovatif Pemko Padang Panjang, Kominfo Raih Peringkat II

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 16:32 WIB | 976 klik | Kota Padang Panjang
<p>OPD Terinovatif Pemko Padang Panjang, Kominfo Raih Peringkat II<p>

Kadis Kominfo, Ampera Salim. (kominfo)

PADANG PANJANG (28/12/2021) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil meraih peringkat kedua dalam Penilaian Perangkat Daerah Terinovatif di lingkungan Pemko dengan tema Padang Panjang Balomba Inovasi.

Kadis Kominfo, Ampera Salim usai menerima penghargaan, mengungkapkan rasa syukurnya. Karena perjuangan yang dilakukan selama ini tidak sia-sia.

"Hadiah ini kami persembahkan buat kawan-kawan Kominfo, yang telah bersusah payah dalam mengumpulkan semua data, bahan dan segala halnya hingga larut malam dalam memenuhi semua syarat perlombaan ini," kata Ampera.


Dia mengaku, untuk memenuhi semua indikator penilaian ini tidak mudah. Banyak lika-liku perjalanan yang dilalui semua pihak di Kominfo, untuk bisa sampai ke titik ini.

"Saya tidak bisa berkata-kata. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih pada semua kawan-kawan. Insyaa Allah, hadiah yang didapatkan ini, akan dipergunakan dengan baik dan tentunya untuk kebersamaan keluarga besar Kominfo," tutupnya.

Dari 24 OPD yang ada di lingkungan Pemko Padang Panjang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berhasi menduduki peringkat pertama. Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) berhasil meraih peringkat ketiga. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang Panjang