Target Vaksinasi 70%, Mahyeldi Janjikan Umroh untuk Daerah dengan Capaian Terbaik

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 17:06 WIB | 980 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Target Vaksinasi 70%, Mahyeldi Janjikan Umroh untuk Daerah dengan Capaian Terbaik<p>

Gubernur Sumbar, Mahyeldi memimpin rapat koordinasi dengan bupati dan wali kota se-Sumbar terkait Libur Nataru sekaligus antisipasi penyebaran Covid Varian Omicron di auditorium gubernuran, Selasa. (humas)

PADANG (28/12/2021) - Gubernur Sumbar, Mahyeldi memimpin rapat koordinasi dengan bupati dan wali kota se-Sumbar terkait Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sekaligus antisipasi penyebaran Covid Varian Omicron di auditorium gubernuran, Selasa.

"Sampat saat ini Pemprov Sumbar bersama Forkopimda telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi, salah satunya menurunkan 16 tim vaksinator ke berbagai kabupaten dan kota. Semoga dengan upaya bersama target 70% capaian vaksinasi bisa terwujud," ungkap Mahyeldi saat paparan.

Sebagai bentuk apresiasi pada daerah yang sudah mencapai target, ungkap Mahyeldi, Pemprov Sumbar akan memberikan reward berupa umroh pada lima wali nagari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan capaian vaksinasi terbaik hingga 31 Desember 2021.


"Reward ini sebagai bentuk ikhtiar untuk mendorong pemerintah di jajaran terbawah untuk aktif melakukan inovasi guna meningkatkan capaian vaksinasi di Sumbar sesuai target 70 persen," ungkap Mahyeldi. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar