Yayasan Bunda Serahkan Aset Bangunan ke Pemko Padang, Ini Rencana Kegunaannya

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 17:40 WIB | 967 klik | Kota Padang
<p>Yayasan Bunda Serahkan Aset Bangunan ke Pemko Padang, Ini Rencana Kegunaannya<p>

Yayasan Bunda Serahkan Aset Bangunan ke Pemko Padang, Ini Rencana Kegunaannya

PADANG (28/12/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi Yayasan Bunda Padang yang telah menyerahkan asetnya berupa bangunan di atas tanah milik Pemerintah Kota (Pemko).

Diketahui, bangunan yang berada di Jalan Rasuna Said No 56 tersebut sudah puluhan tahun dipakai untuk menggelar berbagai kegiatan sosial oleh Yayasan Bunda.

Aset tersebut diserahkan langsung Ketua Yayasan Bunda, Asni Zuiyen Rais pada Wali Kota Padang Hendri Septa yang ditandai dengan penandatanganan penyerahan aset dari masing-masing pihak di Ruang Pertemuan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Selasa.


Ikut mendampingi Wali Kota saat penyerahan aset itu, Pj Sekda, Arfian, Asisten Administrasi Umum, Didi Aryadi, Kepala BPKAD, Budi Payan, Kepala Dinas Damkar, Dedi Henidal dan Kabag Hukum, Yopi Krislova.

"Alhamdulillah, kita bersyukur pada Allah SWT dan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus Yayasan Bunda atas penyerahan asetnya seluas 400 meter untuk dikelola Pemko Padang. Selama ini, hak pakai bangunan ini dikelola Yayasan Bunda," ucap Hendri.

Hendri mengungkapkan, aset bangunan dari Yayasan Bunda ini akan dimanfaatkan Dinas Damkar Padang. Ia berharap, salah satu OPD di Pemko Padang tersebut dapat merenovasi bangunan tersebut sesuai keperluan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bunda, Asni Zuiyen Rais menjelaskan sekaitan penyerahan aset Yayasan Bunda, yaitu mutlak demi mendukung dan menunjang kelancaran kinerja Pemko Padang dalam hal ini Dinas Damkar.

"Ini kita lakukan demi Kota Padang tercinta," imbuh istri mantan Wali Kota Padang periode 1993-2003 itu bersama Ketua Yayasan Bunda Pusat, Yanti dan Ketua Yayasan Bunda Sumatera Barat, Ny Desnita. (vry)

Wako Padang, Hendri Septa foto bersama usai penyerahan aset Yayasan Bunda Padang pada Pemko di kantor Damkar, Selasa. (humas)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar