Dibangun dalam Dua Tahun Anggaran: Kantor Lurah Senilai Rp3,65 Miliar Diresmikan

Rabu, 29 Desember 2021, 18:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Dibangun dalam Dua Tahun Anggaran: Kantor Lurah Senilai Rp3,65 Miliar Diresmikan
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial dan undangan lainnya, foto bersama dengan latar belakang kantor lurah Manggis Ganting usai peresmian, Rabu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (29/12/2021) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menegaskan, kantor baru bisa membuat lurah dan jajaran, lebih semangat memberikan layanan pada masyarakat.

"Kami juga berharap, masyarakat bisa mudah dalam pengurusan administrasi nantinya," ungkap Erman Safar saat meresmikan penggunaan Kantor Lurah Manggis Ganting, Rabu pagi.

Kantor Lurah Manggis Ganting ini dibangun dalam dua tahun anggaran dengan total biaya sekitar Rp3,65 miliar. Pembangunan tahap I, menelan biaya sekitar Rp1,23 milliar lebih pada tahun anggaran 2020 lalu. Pembangunan tahap II, dilaksanakan pada tahun 2021 ini sampai selesai yang menelan anggaran Rp2,42 miliar lebih.

Sementara, Lurah Manggis Ganting, Aidil Taufik menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemko Bukittinggi yang telah mewujudkan pembangunan gedung baru kantor Kelurahan Manggis Ganting ini.

Baca juga: Erman Safar: Bansos Langsung Dirasakan Manfaatnya oleh Puluhan Ribu Warga

"Rencananya, gedung baru ini akan kami tempati di Januari 2022 mendatang," ungkap Aidil.

Kehadiran wali kota dan pejabat lainnya, disambut dengan tarian pasambahan dan atraksi silat yang dipersembahkan pemuda pemudi Manggis Ganting.

Kehadiran wali kota didampingi Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial serta anggota Fraksi PKS DPRD, H Ibra Yasser dan Fraksi Gerindra, Sabirin Rahmat serta beberapa pimpinan SKPD. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: