Dibangun dalam Dua Tahun Anggaran

Kantor Lurah Senilai Rp3,65 Miliar Diresmikan

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 18:11 WIB | 499 klik | Kota Bukittinggi
<p>Kantor Lurah Senilai Rp3,65 Miliar Diresmikan<p>

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar bersama Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial dan undangan lainnya, foto bersama dengan latar belakang kantor lurah Manggis Ganting usai peresmian, Rabu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (29/12/2021) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menegaskan, kantor baru bisa membuat lurah dan jajaran, lebih semangat memberikan layanan pada masyarakat.

"Kami juga berharap, masyarakat bisa mudah dalam pengurusan administrasi nantinya," ungkap Erman Safar saat meresmikan penggunaan Kantor Lurah Manggis Ganting, Rabu pagi.

Kantor Lurah Manggis Ganting ini dibangun dalam dua tahun anggaran dengan total biaya sekitar Rp3,65 miliar. Pembangunan tahap I, menelan biaya sekitar Rp1,23 milliar lebih pada tahun anggaran 2020 lalu. Pembangunan tahap II, dilaksanakan pada tahun 2021 ini sampai selesai yang menelan anggaran Rp2,42 miliar lebih.


Sementara, Lurah Manggis Ganting, Aidil Taufik menyampaikan ucapan terima kasih pada Pemko Bukittinggi yang telah mewujudkan pembangunan gedung baru kantor Kelurahan Manggis Ganting ini.

"Rencananya, gedung baru ini akan kami tempati di Januari 2022 mendatang," ungkap Aidil.

Kehadiran wali kota dan pejabat lainnya, disambut dengan tarian pasambahan dan atraksi silat yang dipersembahkan pemuda pemudi Manggis Ganting.

Kehadiran wali kota didampingi Ketua DPRD Bukittinggi, Benny Yusrial serta anggota Fraksi PKS DPRD, H Ibra Yasser dan Fraksi Gerindra, Sabirin Rahmat serta beberapa pimpinan SKPD. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar