Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Covid19 di Polsek Talamau

Al Imran | Rabu, 29-12-2021 | 20:08 WIB | 982 klik | Kota Padang
<p>Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Covid19 di Polsek Talamau<p>

Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi bersama Risnawanto (Wabup) serta Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto menyambut Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa yang mengunjungi gerai vaksin di Polsek Talamau, Rabu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (29/12/2021) - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa kunjungi gerai vaksin yang dilaksanakan di Polsek Talamau, Rabu. Kunjungan kerja (Kunker) jenderal bintang dua ini, dalam rangka akselerasi capaian vaksinasi Covid19. Sejumlah pejabat utama Polda Sumbar tampak ikut mendampingi.

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat serta unsur Forkopimda, menyambut Kunker Kapolda Sumbar ini. Diketahui, Gerai Vaksin yang dibuka di kantor Polsek Talamau ini, didukung 4 tim vaksinator dari Puskesmas Talu dan Puskesmas Kajai. Warga setempat tampak antusias mengunjugi gerai vaksin ini, terlihat dengan membludaknya warga yang hadir.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto yang mendampingi Kunker Kapolda Sumbar, memberikan ucapan terimakasih pada Kapolsek Talamau, AKP Junaidi yang telah memfasilitasi warga untuk mengantar dan menjemput warga yang ingin vaksin pada gerai di Polsek Talamau.


"Kita menghimbau warga untuk ikut vaksin. Kami juga menyediakan kendaraan yang dipergunakan untuk membantu mobilisasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini," terangnya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang menargetkan 1.000 orang ini, dilaksanakan juga pembagian sembako kepada peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2. Ini dilakukan untuk memberikan apresisasi pada masyarakat yang telah bersedia menerima vaksin, agar akselerasi vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat dapat mencapai angka di atas 70% dari jumlah penduduk penerima vaksin.

Seorang warga yang telah mendapatkan vaksin, mengucapkan terimaksih pada jajaran Polres Pasaman Barat, karena telah memberikan Sembako serta membantunya untuk mendapatkan vaksin dengan mudah. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar