YJI Padang Gelar Road Show Perdana di Lubuk Kilangan

Al Imran | Kamis, 30-12-2021 | 15:08 WIB | 836 klik | Kota Padang
<p>YJI Padang Gelar Road Show Perdana di Lubuk Kilangan<p>

Ketua YJI Cabang Padang, Genny Putrinda menyerahkan SK Korcam Klub Jantung Sehat Kecamatan Luki didampingi Elfian Putra Ifadi (camat Luki) usai kegiatan senam jantung sehat di halaman kantor camat, Rabu. (humas)

PADANG (29/12/2021) - Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang kampanyekan upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah di kecamatan Lubuk Kilangan, Rabu pagi. Kampanye bertemakan "Mewujudkan Padang Sehat, Bugar dan Produktif" itu, akan digelar di 11 kecamatan di ibu kota provinsi Sumbar ini.

"Alhamdulillah, dalam kegiatan perdana ini, kita menggelar senam jantung sehat bersama di halaman kantor kecamatan. Tak hanya para Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat pun juga bersemangat mengikuti," sebut Ketua YJI Cabang Padang, Genny Putrinda.

Dikatakan Genny, road show YJI Cabang Padang ini bakal dilakukan bergilir setiap Rabu pagi. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Pemko Padang.


"Kita siap bersinergi, mewujudkan Kota Padang sebagai kota yang sehat, bugar dan produktif. Begitu juga bebas dari asap rokok, bebas narkoba dan terlindung dari hal-hal yang tidak baik bagi kesehatan lainnya," jelasnya.

Dia mengimbau seluruh warga, untuk terus berolahraga guna mencegah terjadinya penyakit jantung dan pembuluh darah sejak dini.

"Kita tentu tak lupa memberikan apresiasi pada semua pihak yang mendukung terselenggaranya road show YJI Cabang Padang ini. Semoga bernilai ibadah bagi kita semua," tukasnya.

Genny juga menyambut baik, atas dilakukannya pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam) Klub Jantung Sehat Kecamatan Luki.

"Kita berharap, Korcam yang baru dikukuhkan ini, mampu berperan aktif menggerakkan pola hidup sehat dan berbagai kegiatan olahraga bagi masyarakat," tutupnya.

Hadir dikesempatan itu, Camat Luki, Elfian Putra Ifadi beserta ketua dan pengurus TP-PKK Kecamatan Luki, para lurah dan semua elemen masyarakat plus beberapa kelompok senam di kecamatan itu. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah