Pengurus Forum Anak Padang Panjang Ikuti Capacity Building Usai Dilantik

Al Imran | Kamis, 30-12-2021 | 15:44 WIB | 790 klik | Kota Padang
<p>Pengurus Forum Anak Padang Panjang Ikuti Capacity Building Usai Dilantik<p>

Bunda Forum Anak Padang Panjang, dr Dian Puspita menyampaikan materi tentang bahaya perundungan (bullying) pada Capacity Building Forum Anak Kota Padang Panjang periode 2021-2023, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (29/12/2021) - Setelah dilantik, Pengurus Forum Anak Kota Padang Panjang periode 2021-2023 langsung ikuti Capacity Building, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Rabu.

Bunda Forum Anak, dr Dian Puspita usai melantik, dalam kesempatan yang sama juga jadi narasumber dalam Capacity Building tersebut. Dia memaparkan materi tentang dampak dan cara pemulihan korban perundungan (bullying).

Dian menjelaskan bahaya perundungan yang marak terjadi pada anak. "Banyak dampak yang timbul terhadap anak yang terkena bullying. Salah satunya gangguan mental dan kepribadian si anak," sebutnya.


Selain memberikan pemaparan, juga lakukan dialog langsung dan tanya-jawab dengan Pengurus Forum Anak.

Dengan memberikan materi perundungan, Dian berharap, pengurus Forum Anak bisa jadi promotor untuk mencegah perundungan terhadap anak, khususnya di Kota Padang Panjang.

Ia juga meminta, Forum Anak bisa melakukan program kerja seperti sosialisasi tentang bahaya perundungan dan menciptakan inovasi inovasi, agar bisa mencegah terjadinya perundungan. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar