Perumda Air Minum Padang Rayakan HUT ke-47, Wako: Berikan Layanan Terbaik

Al Imran | Jumat, 31-12-2021 | 12:08 WIB | 660 klik | Kota Padang
<p>Perumda Air Minum Padang Rayakan HUT ke-47, Wako: Berikan Layanan Terbaik<p>

Wako Padang, Hendri Septa didampingi Hendra Pebrizal (Dirut PDAM Padang) dan jajaran, saat perayaan HUT ke-47, di halaman kantor salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut, Kamis. (humas)

PADANG (30/12/2021) - Di momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Padang ditantang Wali Kota Padang, Hendri Septa untuk senantiasa memberikan kinerja terbaik bagi warga Kota Padang.

Hal itu disampaikan Hendri Septa dalam sambutannya sewaktu menghadiri acara perayaan hari jadi di halaman kantor salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut, Kamis.

"Kita berharap, Perumda Air Minum Padang semakin eksis terutama mampu memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.


Hendri juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Perumda Air Minum, yang telah banyak membawa perubahan signifikan terhadap kemajuan BUMD tersebut. Terutama, dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan air bersih.

"Saya mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Padang yang tahun demi tahun, selalu membuktikan keberhasilannya. Keberhasilan itu dibuktikan tak hanya capaian kinerja saja, namun ditorehkan dengan berbagai prestasi di tingkat daerah maupun nasional. Semoga terus ditingkatkan," ujar dia.

Sementara, Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, ada beberapa hal yang sangat penting dan selalu dipertahankan pihaknya sejauh ini, terutama tidak menaikkan bagi pelanggan.

Hendra juga membeberkan berbagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan Perumda Air Minum Padang.

"Alhamdulillah. Kita juga mampu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menyalurkan sumbangan sapi qurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Selain itu juga bedah rumah warga yang tak layak huni di kawasan sumber air Perumda Air Minum Padang," tuturnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar