Bupati Agam Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 31 Desember 2021, 14:49 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Bupati Agam Lantik Puluhan Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Agam, Andri Warman mengambil sumpah jabatan terhadap puluhan pejabat Eselon III dan IV, di aula kantor Bappeda, Kamis. (humas)

AGAM (30/12/2021) - Bupati Agam, Andri Warman mengambil sumpah sekaligus melantik puluhan pejabat Eselon III dan IV, di aula kantor Bappeda, Kamis. Hal ini merupakan lanjutan dari pengisian jabatan yang sebelumnya juga telah dilakukan.

"Pengisian dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," ungkap Andri Warman saat pelantikan.

Pejabat yang dilantik tersebut bakal bertugas sebagai Kepala Bagian, Sekretaris Dinas, Inspektur Pembantu, Kepala Sub Bagian, Kepala Sub Bidang, Kepala UPT dan Kepala Seksi, Administrator dan Pengawas .

"Semoga, pelantikan ini dapat memberikan motivasi pada yang mengemban, tugas agar senantiasa berkiprah dan mengabdi selaku ASN, sesuai tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai pejabat," ujarnya.

Baca juga: DPRD Agam Gelar Paripurna LKPj 2023, Sekda: Pendapatan Transfer masih Mendominasi

Amanah yang diemban, ulas Andri Warman, dijaga dan diimbangi dengan kinerja yang baik. Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Agam.

"Kabupaten Agam membutuhkan aparatur pemerintahan yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat, untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan," ucapnya.

Disampaikan, momentum pelantikan menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik kepada pemerintah daerah, guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsi.

"Maksudnya, bagaimana SDM yang dimiliki dapat dioptimalkan baik yang bersifat pelayanan, pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan," katanya.

Baca juga: KKSPN Agam Madani Gelar Bazar Bahan Pokok Murah di Teras Hijrah Mart

Ditambahkan, segenap OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Agam memiliki peran sesuai porsi masing-masing. Namun, apapun yang dilakukan harus tetap terpadu dan bersinergi untuk satu arah dan tujuan yang sama, yaitu demi kepentingan pembangunan masyarakat. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: