Ini Harapan Bupati Agam ke Camat Palupuah

Al Imran | Minggu, 02-01-2022 | 20:38 WIB | 624 klik | Kab. Agam
<p>Ini Harapan Bupati Agam ke Camat Palupuah<p>

Bupati Agam, Andri Warman pasangkan benggo pada pejabat Camat Palupuah yang baru, Zulfikar Zulkifli, di aula kantor camat Palupuah, Sabtu. (humas)

AGAM (1/1/2021) - Bupati Agam, Andri Warman hadiri serah terima jabatan Camat Palupuah dari pejabat lama Hasrizal kepada pejabat baru, Zulfikar Zulkifli, di aula kantor Camat Palupuah, Sabtu.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman juga pasangkan tanda jabatan camat pada Zulfikar Zulkifli.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Agam, saya ucapkan selamat kepada Zulfikar Zulkifli, semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Andri Warman.


Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Hasrizal, selaku camat yang lama atas pengabdiannya selama ini di kecamatan Palupuah.

Dikatakan, sebagai perpanjangan tangan dari bupati, diminta pada camat agar dapat turut menyukseskan berbagai program pemerintah.

"Salah satunya yaitu di bidang pendidikan, khususnya dalam rangka peningkatan kapasitas dan kualitas SDM di Kabupaten Agam," ujarnya.

Dijelaskan, Kecamatan Palupuah memiliki potensi pertanian dan perkebunan yang sangat besar.

"Oleh sebab itu, diharapkan kepada camat yang baru, agar potensi tersebut dapat dikembangkan dan dikelola dengan maksimal," harapnya.

Kepada camat yang baru, Andri Warman berharap, agar dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif serta memupuk kerjasama yang baik, agar tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dapat dicapai dengan hasil yang maksimal. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar