Khairunas Teteskan Air Mata Saksikan Penghapal Quran Ikuti Lomba

Al Imran | Minggu, 02-01-2022 | 21:07 WIB | 628 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Khairunas Teteskan Air Mata Saksikan Penghapal Quran Ikuti Lomba<p>

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengusap bolamatanya yang berlinang air, usai menyaksikan anak-anak penghapal Quran dengan lancar menjawab pertanyan dewan juri Lomba Cerdas Quran, di aula kantor bupati, Ahad. (humas)

SOLOK SELATAN (2/01/2022) - Air mata haru tampak menetes dari kelopak mata Bupati Solok Selatan, Khairunas saat menyaksikan sejumlah putra-putri Solok Selatan melantunkan hapalan al Quran mereka di aula kantor Bupati Solok Selatan, Ahad siang.

Sejurus kemudian, Khairunas yang juga ketua Partai Golkar Sumatera Barat itu, mengeluarkan sapu tangan dari kantong celananya. Sapu tangan warna putih itu kemudian diusapnya ke kedua kelopak matanya. Suaranya juga ikut serak saat berpidato.

"Ternyata, kita memiliki generasi yang cerdas, pintar dan bisa hapal al Quran. Kata orang, kita di Solok Selatan masih terbelakang, nyatanya tidak," ujar Khairunas.


Di hadapan Khairunas, para hafidz cilik putra-putri Solok Selatan itu yang jadi penghapal Quran ini bisa dengan mudah menjawab soal-soal dari dewan juri lomba Cerdas Quran.

Menurut Khairunas, prestasi yang diperlihatkan para penghapal Quran ini, membuktikan bahwa Solok Selatan pun bisa maju dan berprestasi. Indikatornya, generasi penerusnya cerdas-cerdas dan baik pengetahuan agamanya.

"Di awal tahun 2022 ini, hal ini semakin membuat kita semangat dan optimis akan masa depan yang lebih baik, untuk Solok Selatan yang maju dan sejahtera," ungkap Khairunas. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar