Fadly Amran Minta Kominfo Massifkan Aplikasi Udajang

Senin, 03 Januari 2022, 22:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Minta Kominfo Massifkan Aplikasi Udajang
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memperlihatkan Aplikasi Udajang yang bisa di akses melalui telepon seluler, Senin. (kominfo)

PADANG PANJANG (3/1/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memuji kerja publikasi informasi yang dilakukan Dinas Kominfo sepanjang 2021 lalu.

"Dalam penyebaran informasi, capaian 2021 sudah sangat luar biasa. Bagaimana pada tahun 2022 ini kita lebih meningkatkan kualitas. Kita bikin tampilan publikasi jadi lebih berwarna," ucap Fadly dalam kunjungannya ke Dinas Kominfo, Senin.

Fadly meminta pada 2022 ini, Kominfo meningkatkan kualitas dalam publikasi ke masyarakat. Memperbanyak liputan visual sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. "Kita bikin suatu kegiatan liputan jadi lebih komprehensif," ujarnya.

Terkait jaringan, Fadly menyampaikan, agar Kominfo terus berinovasi dalam pelayanan internet di Kota Padang Panjang.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

"Kita ingin seluruh masyarakat mendapat kemudahan akses internet ini. Aplikasi Udajang agar dimaksimalkan untuk masyarakat. Untuk itu mari kita tingkatkan inovasi. Jangan sampai ada hambatan bagi masyarakat untuk menikmati internet di Kota Padang Panjang," harapnya.

Dalam kunjungannya ini, dia tidak lupa melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk Kantor Kominfo. Ia berharap, scan barcode ini wajib ada di setiap kantor OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Sebelum kedatangan Fadly, Dinas Kominfo menggelar upacara dan breefing pagi yang diikuti ASN dan THL dipimpin Kadis, Ampera Salim. Dalam kesempatan ini, juga diperkenal Kepala Bidang e-Goverment dan Teknologi Informasi yang baru, Jimmy Saputra.

Kepada seluruh jajaran, Ampera mengimbau untuk meningkatkan kedisplinan, kreativitas, inovasi serta tetap menjalin kekompakan dalam bekerja.

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

"Memasuki tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan disiplin bekerja dan berpakaian. Jalin kekompakan dan kerjasama. Sehingga, apapun pekerjaan yang dilaksanakan, akan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat sasaran," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: