Fadly Amran Minta Kominfo Massifkan Aplikasi Udajang

Al Imran | Senin, 03-01-2022 | 22:11 WIB | 596 klik | Kota Padang Panjang
<p>Fadly Amran Minta Kominfo Massifkan Aplikasi Udajang<p>

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memperlihatkan Aplikasi Udajang yang bisa di akses melalui telepon seluler, Senin. (kominfo)

PADANG PANJANG (3/1/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran memuji kerja publikasi informasi yang dilakukan Dinas Kominfo sepanjang 2021 lalu.

"Dalam penyebaran informasi, capaian 2021 sudah sangat luar biasa. Bagaimana pada tahun 2022 ini kita lebih meningkatkan kualitas. Kita bikin tampilan publikasi jadi lebih berwarna," ucap Fadly dalam kunjungannya ke Dinas Kominfo, Senin.

Fadly meminta pada 2022 ini, Kominfo meningkatkan kualitas dalam publikasi ke masyarakat. Memperbanyak liputan visual sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. "Kita bikin suatu kegiatan liputan jadi lebih komprehensif," ujarnya.


Terkait jaringan, Fadly menyampaikan, agar Kominfo terus berinovasi dalam pelayanan internet di Kota Padang Panjang.

"Kita ingin seluruh masyarakat mendapat kemudahan akses internet ini. Aplikasi Udajang agar dimaksimalkan untuk masyarakat. Untuk itu mari kita tingkatkan inovasi. Jangan sampai ada hambatan bagi masyarakat untuk menikmati internet di Kota Padang Panjang," harapnya.

Dalam kunjungannya ini, dia tidak lupa melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk Kantor Kominfo. Ia berharap, scan barcode ini wajib ada di setiap kantor OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Sebelum kedatangan Fadly, Dinas Kominfo menggelar upacara dan breefing pagi yang diikuti ASN dan THL dipimpin Kadis, Ampera Salim. Dalam kesempatan ini, juga diperkenal Kepala Bidang e-Goverment dan Teknologi Informasi yang baru, Jimmy Saputra.

Kepada seluruh jajaran, Ampera mengimbau untuk meningkatkan kedisplinan, kreativitas, inovasi serta tetap menjalin kekompakan dalam bekerja.

"Memasuki tahun 2022 ini, mari kita tingkatkan disiplin bekerja dan berpakaian. Jalin kekompakan dan kerjasama. Sehingga, apapun pekerjaan yang dilaksanakan, akan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat sasaran," ucapnya.

Selain memberikan arahan terkait kegiatan rutin dinas, Ampera juga menegaskan agar setiap pegawai tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan membiasakan masuk kantor untuk pemakaian scan barcode aplikasi PeduliLindungi yang terpasang di pintu masuk kantor.

"Tugas Kominfo itu, bagaimana kita menginformasikan segala sesuatu tentang Padang Panjang. Bagaimana lancarnya pemerintahan dari sistem manual ke teknologi informasi. Untuk itu, mari kita tingkatkan semangat dan kerja sama dalam bekerja," tegasnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar