44 ASN Kemenag Agam Terima Satyalancana Karya Satya

Senin, 03 Januari 2022, 22:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
44 ASN Kemenag Agam Terima Satyalancana Karya Satya
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri melaksanakan upacara HAB ke-76, sematkan penghargaan Satyalancana Karya Satya di halaman kantor bupati Agam, Senin. (humas)

AGAM (3/1/2021) - Di momen Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, sebanyak 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, dianugerahi Satyalancana Karya Satya.

Penghargaan itu disematkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri usai melaksanakan upacara HAB ke-76, di halaman kantor Bupati Agam, Senin.

"Selamat kepada penerima Satyalancana Karya Satya, karena ini adalah penghargaan atas pengabdiannya pada negara yang dijalankan penuh tanggungjawab," ujar Irwan Fikri.

Dia berharap, penghargaan itu jadi motivasi bagi ASN dalam meningkatkan kinerja jadi lebih baik ke depan.

Baca juga: Program RTLH Agam 2024, Pembiayaan dari Pusat dan APBD Berupa Material Bangunan

Sementara itu, Kakan Kemenag Agam, Marjanis mengatakan, penerima Satyalancana Karya Satya ini bagi ASN yang sudah mengabdi 10, 20 dan 30 tahun di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam.

"Dari jumlah penerima, empat orang yang sudah mengabdi 30 tahun, tujuh orang 20 tahun dan 33 orang 10 tahun," terangnya.

Sesuai Visi Kabupaten Agam

Peringatan HAB ke-76 ini ditandai dengan menggelar upacara di halaman kantor Bupati Agam. Bertindak sebagai Irup, Irwan Fikri yang juga dihadiri Forkopimda, Sekdakab Agam, Edi Busti, pimpinan OPD dan lainnya.

Baca juga: Linggai Park jadi Primadona Wisatawan Selama Libur Idul Fitri 2024

Selain menyampaikan amanat Menteri Agama, Irwan Fikri mengatakan, HAB adalah momen bagaimana bisa menjalin kerjasama yang lebih baik dengan Kementerian Agama, dalam menjalankan visi misi daerah.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: