Hendri Septa Resmikan Renovasi Ruang PATEN Lubeg

Senin, 03 Januari 2022, 23:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Resmikan Renovasi Ruang PATEN Lubeg
Wako Padang, Hendri Septa serahkan Piagam Penghargaan pada ASN terbaik dilingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung usai memimpin apel Senin pagi mengawali hari pertama kerja di tahun 2022, Senin. (humas)

PADANG (3/1/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa meminta camat dan lurah, agar lebih giat bekerja melayani masyarakat, melahirkan berbagai inovasi dan meraih prestasi sebanyak mungkin di 2022 ini.

"Kami juga minta pada kelurahan dan kecamatan, untuk memaksimalkan serapan anggaran di 2022 ini," ungkap Hendri Septa saat memimpin apel gabungan di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), mengawali hari pertama kerja di tahun 2022, Senin.

Apel ini dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Lubuk Begalung tersebut diikuti camat beserta staf, lurah se-Kecamatan Lubuk Begalung, Kapolsek dan Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk Begalung.

Dikatakan Hendri, sebagai bagian dari pemerintahan, ASN di lingkungan Kecamatan Lubuk Begalung harus jadi kebanggaan masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat dan menjaga sikap dan tingkah laku sebagai abdi masyarakat.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Saya ingatkan kepada bapak ibu semua, kita ini pelayannya masyarakat. Oleh sebab itu, dimana pun berada, kita harus jadi suri tauladan dan superior di tengah-tengah masyarakat. Jaga nama baik sendiri dan pemerintahan," ujar Hendri Septa.

Hendri juga mengucapkan terima kasih pada camat, lurah, Puskesmas dan Kapolsek yang telah berusaha semaksimal mungkin, sehingga capaian vaksin di Kota Padang saat mencapai angka 79 persen.

Renovasi Ruang PATEN

Usai melaksanaan Apel, Hendri Septa meresmikan Renovasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Lubuk Begalung.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Dibawah kepemimpinan Camat, Heriza Syafani, Ruang Paten tersebut telah dilakukan berbagai inovasi di antaranya, tersediannya mesin untuk mencetak nomor antrian, tersedia mesin untuk mengukur indeks kepuasan masyarakat, kemudian tersedia ruang tunggu yang dilengkapi dengan buku-buku bacaan, adanya Ruang Taman Bermain Anak dan Ruang Laktasi serta pembukaan tirai 11 program unggulan Pemko Padang,

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: