Polres Tandatangani Pakta Integritas DIPA Tahun 2022

Al Imran | Selasa, 04-01-2022 | 17:59 WIB | 609 klik | Kota Padang Panjang
<p>Polres Tandatangani Pakta Integritas DIPA Tahun 2022<p>

Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono bersama Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul dan jajaran, foto bersama usai sosialisasi DIPA 2022 dan penandatanganan Pakta Integritas, Selasa. (humas)

PADANG PANJANG (4/1/2022) - Menyambut tahun anggaran baru, Polres gelar penyerahan Rindesgar dan penandatanganan Pakta Integritas Tahun Anggaran 2022, di Aula Polres Padang Panjang, Selasa.

"Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi DIPA 2022 ini, diikuti Kapolsek dan pejabat dari daerah hukum Polres Padang Panjang. Kita berharap, dengan penandatanganan ini, anggaran yang sudah direncanakan bisa digunakan sesuai dengan program-program kerja yang sudah diusulkan," ujar Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul, Mardiansyah (Ketua DPRD), Nilma (Kepala Kejaksaan Negeri), H Rony Mulyadi Datuak Bungsu (Ketua DPRD Tanah Datar), Suhermen (Asisten Bidang Setdakab Tanah Datar) serta jajaran polisi daerah hukum Polres Padang Panjang.


Dikatakan, untuk DIPA 2022, Polres hanya memiliki dua belanja. Di antaranya belanja pegawai sebesar Rp22,735 miliar dan belanja barang sebesar Rp9,781 miliar. Tidak ada belanja modal di pada tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, penyerahan Rindesgar Tahun 2022 kepada pejabat Polres Padang Panjang. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah

Berita Kota Padang Panjang