Dua Siswi SMA IT Darul Hikmah Menangi Lomba Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Rabu, 05 Januari 2022, 09:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Dua Siswi SMA IT Darul Hikmah Menangi Lomba Bahasa Inggris Tingkat Nasional
Dua siswa SMA IT Darul Hikmah, Pasbar, menang lomba Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Nasional, Alyatul Aulia medali emas dan Liska Fadhilla Fitri medali perunggu.

PASAMAN BARAT (5/1/2022) - Dua Siswi SMA IT Darul Hikmah, berhasil mendapatkan medali emas dan perunggu di Ajang Lomba Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Nasional dilakukan secara virtual. Lomba ini diselenggarakan Garuda Sains Indonesia.

Kepala Sekolah SMA IT Darul Hikmah, Agus Hendra melalui Guru Bahasa Inggris, Erfan Febriandi mengatakan, dua siswi yang menang lomba itu yakni Alyatul Aulia medali emas dan Liska Fadhilla Fitri medali perunggu.

Alyatul Aulia dan Liska Fadhilla Fitri merupakan sama-sama duduk di kelas 12 pada salah satu sekolah unggul di Pasaman Barat.

"Alyatul Aulia beralamat Kapa Selatan, Kecamatan Luhak Nan Duo, sedangkan Alyatul Aulia beralamat Ophir, Kecamatan Luhak Nan Duo," ungkap Erfan melalui pesan WhatsApp Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Wakajati Sumbar Resmikan Palanta Adhyaksa Pasaman Barat

Sebagai pembimbing, terangnya, sangat bersyukur atas capaian Alyatul Aulia, dengan izin Allah maka Alyatul Aulia berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Nasional yang diadakan oleh Garuda Sains Indonesia.

"Tentu saja ini menjadi kebahagiaan juga bagi keluarga besar SMA IT Darul Hikmah," terangnya.

Sementara itu, Alyatul Aulia mengucap syukur dan mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat ini.

"Terimakasih juga untuk kedua orang tua yang selalu mendo'akan terbaik untuk anaknya serta kepada pembimbing yakni Ustadz Erfan Febriandi yang telah membimbing, memberikan semangat dalam mengikuti Lomba Olimpiade dan akhirnya menang dan mendapatkan medali emas."

Baca juga: KPU Pasbar Sahkan DCT Pemilu 2024, 498 Caleg dari 16 Partai akan Berebut 40 Kursi

"Selanjutnya terimakasih banyak untuk semuanya yang telah berperan, semoga kedepannya bisa meraih juara yang lebih baik lagi," tambahnya. (pl1)

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: