IKM Dinas PMPTSP-Naker Agam Kategori Sangat Baik

Al Imran | Kamis, 06-01-2022 | 21:52 WIB | 675 klik | Kab. Agam
<p>IKM Dinas PMPTSP-Naker Agam Kategori Sangat Baik<p>

Kadis PMPTSP-Naker Agam, Retmiwati bersama staf.

AGAM (6/1/2021) - Berdasarkan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan publik semester II tahun 2021, Dinas PMPTSP-Naker Agam mendapatkan predikat sangat baik, dengan nilai 88,86.

Kadis PMPTSP-Naker Agam, Retmiwati mengatakan, indeks kepuasan masyarakat tersebut diukur melalui kuesioner dari masyarakat yang mengurus perizinan.

"Alhamdulillah, nilai semester dua ini naik dengan indeks sangat baik, dibanding semester I-2021 dengan indeks nilai baik," ujarnya.


Pada semester II ini, diambil sebanyak 103 orang responden yang berkunjung ke kantor DPMPTSP-Naker Agam, yang dimulai sejak Juli-Desember 2021.

Survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan DPMPTSP-Naker ini, jelasnya, bertujuan untuk mendapatkan umpan balik atas kinerja atau kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat guna peningkatan kualitas pelayanan secara berkesinambungan.

"Pelaksanaan survey indeks kepuasan masyarakat merujuk pada Peraturan Menpan RB RI No 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Publik Unit Penyelenggara Pelayanan Publik," ujarnya. (kyo)

Kadis PMPTSP-Naker Agam, Retmiwati bersama staf.

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah