IASMA 1 Landbouw Bersihkan Ngarai Sianok dan Jenjang Seribu dari Sampah Plastik

Al Imran | Senin, 10-01-2022 | 08:51 WIB | 718 klik | Kota Bukittinggi
<p>IASMA 1 Landbouw Bersihkan Ngarai Sianok dan Jenjang Seribu dari Sampah Plastik<p>

Bupati Agam, Andri Warman foto bersama para alumni IASMA 1 Landbouw disela kegiatan aksi bersih-bersih di Ngarai Sianok dan Janjang Seribu, Ahad. (humas)

AGAM (9/1/2022)

-- Bupati Agam, Andri Warman menilai, aksi peduli kebersihan lingkungan (go clean), merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat terhadap dunia kepariwisataan yang kembali menggeliat pascapandemi Covid19 yang telah berlangsung dua tahun terakhir.

Penilaian itu disampaikan Andri Warman terhadap aksi nyata yang digelar Tim Peduli Kemanusiaan (TPK) Alumni SMA 1 Landbouw Bukittinggi sepanjang Ahad.

Para alumni SMAN 1 itu, membersihkan kawasan wisata Ngarai Sianok dan Janjang Koto Gadang (Great Wall) Bukittinggi, dari aneka sampah plastik yang banyak berserakan.


"Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menunjang dan menarik wisatawan untuk datang ke objek wisata Janjang Koto Gadang dan Ngarai Sianok," harap Andri Warman.

Dikatakan, Pemkab Agam bangga dan mengapresiasi Alumni SMA 1 Landbouw, karena kegiatan-kegiatannya banyak bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, serta ikut berperan dalam menyukseskan program-program pemerintah.

"Salah satunya adalah ikut berperan dalam menunjang pariwisata di Kabupaten Agam," ujarnya.

Kepada para alumni SMA 1 Landbouw, Andri Warman berpesan, agar dapat selalu memupuk dan menjaga silaturahmi, kekompakan, serta kebersamaan. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar