Fadly Amran Nilai Kinerja PPK dan Pokja 2021 masih Tak Memuaskan

Selasa, 11 Januari 2022, 09:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Nilai Kinerja PPK dan Pokja 2021 masih Tak Memuaskan
Wako Padang Panjang, Fadly Amran memberikan arahan pada rapat bersama Tim PBJ (Tim Pengadaan Barang dan Jasa) di Ruangan VIP Balai Kota, Senin (10/1/2022). (kominfo)

PADANG PANJANG (10/1/2022) - Wali Kota Padang Panjajg, Fadly Amran mengingatkan para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Pokja (kelompok kerja) di Bagian Pengadaan Barang Jasa dan Pengendalian Pembangunan (BPBJ-PP) untuk betul-betul serius dalam pengadaan, khususnya lelang dan tender proyek pembangunan di Kota Padang Panjang.

"Berkaca dari hasil yang telah dibuat pada 2021 lalu, masih sangat jauh dari kata maksimal," tegas Fadly saat memimpin rapat dengan Tim PBJ (Tim Pengadaan Barang dan Jasa) di Ruangan VIP Balai Kota, Senin (10/1/2022).

Untuk itu, Fadly meminta si dua tahun sisa masa jabatannya sebagai wali kota ini, personel PBJ betul-betul serius dalam hal pengadaan, lelang dan tender.

"Lihat dan cross check betul sebelum menetapkan pemenang," tegasnya.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Pada kesempatan itu, Fadly juga mewanti-wanti Tim PBJ dalam pembangunan Sport Center yang rencananya akan dikerjakan pada awal tahun 2022 ini.

"Saya ingin apapun yang dipakai untuk pembangunan ini, kualitasnya harus nomor satu. Untuk itu, rencanakanlah ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Perencanaan itu adalah 50% keberhasilan dalam pencapaian target pembangunan," tegas Fadly.

Fadly juga meminta apapun pekerjaan yang akan dilakukan di tahun 2022 ini, prinsipnya bukan main aman, tapi selesai dengan hasil yang maksimal, terutama dalam hal pembangunan Sport Center.

"Sayang ingin pembangunan Sport Center ini tidak coba-coba. Saya ini pembangunan ini selesai tepat waktu, hasilnya bagus. Bagaimana caranya, ini saya minta bapak-ibuk secara teknis yang memikirkan," tegasnya.

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

Fadly meminta kepada BPBJ-PP untuk memilih manajemen konstruksi yang terbaik, yang betul-betul sudah ditelaah dengan peraturan dan aturan yang berlaku.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: