Diterima 78 Mahasiswa Tanpa Potongan

Bank Nagari Cabang Simpang Ampek Salurkan CSR Pendidikan Senilai Rp110 Juta

Al Imran | Rabu, 12-01-2022 | 21:42 WIB | 678 klik | Kab. Pasaman Barat
<p>Bank Nagari Cabang Simpang Ampek Salurkan CSR Pendidikan Senilai Rp110 Juta<p>

Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Hendri Masri, serahkan secara simbolis dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pendidikan pada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat, Agusli, Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (11/1/2022) - Bank Nagari Cabang Simpang Ampek, salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan ke Pemkab Pasaman Barat. Secara simbolis, dana CSR ini diserahkan Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Hendri Masri berupa buku tabungan berisi saldo senilai Rp110 juta.

"CSR Pendidikan ini diberikan pada 78 mahasiswa asak Pasaman Barat yang aktif kuliah di perguruan tinggi yang ada di dalam dan luar daerah ini," ungkap Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Hendri Masri, Selasa.

Dana CSR Pendidikan ini diserahkan Hendri Masri pada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat, Agusli, di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Program ini, terangnya, rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud nyata perhatian Bank Nagari terhadap mahasiswa atau pelajar di Sumbar khususnya Pasaman Barat.


"Hal ini dilakukan Bank Nagari, untuk meringankan biaya pendidikan bagi mahasiswa dan pelajar dalam menyelesaikan kuliah dan sekolahnya," terangnya.

"Ini juga merupakan sebagai bukti Bank Nagari adalah bank-nya masyarakat Pasaman Barat. Insya Allah kedepan, semakin banyak laba yang diperoleh, tentunya akan semakin banyak CSR bantuan yang diberikan," jelasnya.

Dikirim Tanpa Potongan

Sementara itu, Agusli menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari, atas partisipasi dalam membantu mahasiswa Pasaman Barat, dengan memberikan pembiayaan pendidikan melalui CSR Bank Nagari.

"Semoga kerjasama kita dalam membangun pendidikan Pasbar, semakin baik. Semoga, bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak kita," harap Agusli saat menerima bantuan CSR.

Dijelaskan Agusli, dana CSR Pendidikan ini, nantinya akan dikirim langsung ke rekening 78 mahasiswa Pasbar yang telah ditetapkan sebagai penerima. Dana ini ditransfer utuh tanpa potongan.

"Semoga, bantuan CSR Pendidikan ini bisa dimanfaatkan dan memberikan dampak yang baik dalam membantu pemerintah daerah, khususnya dalam memajukan dunia pendidikan Pasbar," tukasnya. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar