Hendri Septa Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja

Jumat, 14 Januari 2022, 17:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja
Wako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ferimulyani, Kepala DPMPTSP, Corri Saidan dan Plt Kepala Disdukcapil, Heni Puspita Bustani di ruang kerja DPMPTSP dan jajaran usai dialog, Kamis pagi. (humas)

PADANG (13/1/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, meningkatkan etos kerja, supaya dapat memberikan pelayanan yang prima bagi warga Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Kamis. Apel pagi tersebut diikuti ASN Dinas Dukcapil, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta DPMPTSP.

Menurut Hendri Septa, salah satu upaya untuk meningkatkan etos kerja adalah dengan memaksimalkan pembaharuan, terobosan serta inovasi di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal tersebut dapat dilakukan melalui perencanaan kerja, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang.

"Kita perlu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dari waktu ke waktu. Sehingga masyarakat nyaman, aman dalam berurusan di Kota Padang. Sebab itu perlu peningkatan etos kerja, inovasi dan pembaharuan," tegasnya.

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

Dia mengakui, saat ini cukup banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan di Kota Padang. Di antaranya, membangun Gedung Perpustakaan, menarik para investor sebanyak mungkin untuk berinvestasi, serta memaksimalkan kembali layanan pengaduan (hotline) masyarakat.

"Kita tentu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, oleh sebab itu berbagai pembaharuan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat perlu dilakukan. Kami mengharapkan bapak/ibu selaku abdi masyarakat, agar dapat bekerja lebih maksimal lagi ke depannya," pungkas dia.

Usai melaksanakan apel pagi tersebut, Hendri Septa melakukan diskusi dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ferimulyani, Kepala DPMPTSP, Corri Saidan dan Plt Kepala Disdukcapil, Heni Puspita Bustani di ruang kerja DPMPTSP. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: