Fadly Amran Dianugerahi Penghargaan karena Dinilai Peduli Peristiwa Situjuh Batua

Sabtu, 15 Januari 2022, 17:00 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Dianugerahi Penghargaan karena Dinilai Peduli Peristiwa Situjuh Batua
Staf Ahli Wali Kota Padang Panjang Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin memperlihatkan penghargaan untuk Wako Padang Panjang, Fadly Amran, usai peringatan Peristiwa Situjuh Batua yang ke-73 di Lapangan Chatib Sulaiman Situjuh Batua, Sabtu. (kominf

PADANG PANJANG (15/1/2022) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran terima penghargaan tokoh yang peduli Peristiwa Situjuh Batua.

Penghargaan diterima Staf Ahli Wali Kota Padang Panjang Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin dalam upacara peringatan Peristiwa Situjuh Batua yang ke-73 di Lapangan Chatib Sulaiman Situjuh Batua, Sabtu.

Kadis Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Osman Bin Nur menyebutkan, Peristiwa Situjuh Batua diperingati dengan mengadakan upacara bendera dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan.

"Alhamdulillah, di peringatan yang ke-73 ini, Wali Kota Padang, Panjang, Pak Fadly Amran diberikan penghargaan karena telah peduli dalam peristiwa ini," katanya.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Selain Fadly, penghargaan ini juga diterima Gubernur Sumbar, Mahyeldi, mantan Gubernur Sumbar, Gamawan Fauzi, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Wali Kota Payakumbuh, Riza Fahlevi dan Hakim Agung, Irfan Fachruddin.

Khusus untuk Fadly, diapresiasi karena telah kukuh memperjuangkan Chatib Sulaiman sebagai Pahlawan Nasional.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini, di tahun 2022 nanti gelar Pahlawan Nasional dapat diperoleh untuk Chatib Sulaiman," harapnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: