Ketum Pasang Target, PSP U-17 Juara Umum Piala Soeratin Nasional

Al Imran | Sabtu, 15-01-2022 | 18:05 WIB | 19 klik | Kota Padang
<p>Ketum Pasang Target, PSP U-17 Juara Umum Piala Soeratin Nasional<p>

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Hendri Septa memberikan arahan saat bersilaturrahim sekaligus memberikan reward pada skuad Pandeka Mudo dan juga pemain PSP U-15 yang meraih juara Piala Soeratin tingkat nasional 2019, di palanta rumah dinas wali kota, Kamis. (humas)

PADANG (13/1/2022) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Hendri Septa mengharapkan, kesuksesan Tim PSP U-17 jadi jawara Piala Soeratin zona Sumatera Barat, berlanjut ke kejuaraan serupa secara nasional.

"Sekarang, tugas dan target kita di tingkat nasional lagi. Untuk itu, mari kita persiapkan segala sesuatunya dan sedaya upaya, agar kita mampu jadi juara nantinya," harap Hendri saat bersilaturrahim sekaligus memberikan reward pada skuad Pandeka Mudo dan juga pemain PSP U-15 yang meraih juara Piala Soeratin tingkat nasional 2019, di palanta rumah dinas wali kota, Kamis.

Kepada seluruh pemain, Hendri berharap, selalu semangat, optimistis serta mengutamakan profesionalisme dan menjaga kekompakan tim baik di dalam dan luar lapangan.


Sebagaimana diketahui, Pandeka Mudo, julukan PSP junior, berhak mewakili Sumbar berlaga ke tingkat nasional Piala Soeratin yang bakal dihelat Februari 2022 mendatang.

"Alhamdulillah wa syukurillah, atas nama pribadi, keluarga besar PSP dan warga, saya bersyukur sekali atas kesuksesan yang luar biasa ini," ungkap Hendri di hadapan pemain, offisial dan jajaran pelatih tim PSP U-17 yang telah berusaha keras menapaki Piala Soeratin U-17.

Acara tersebut, juga dihadiri Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Manajer PSP, Irwan Afriadi bersama Waketum Miko Kamal, Sekum Harris Dt Batuah, Direktur Teknik, Joni Efendi dan Pelatih Kepala PSP U-17, Dedi Umar.

Juga terlihat manajer, para pemain dan tim offisial PSP U-17 dan U-15. Selain itu juga hadir Pj Sekda Padang, Arfian, Ketua Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye dan Direktur Operasional PSP, Andree Algamar serta keluarga pemain PSP U-17 dan U-15. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar