Ketum Pasang Target, PSP U-17 Juara Umum Piala Soeratin Nasional

Sabtu, 15 Januari 2022, 18:05 WIB | Olahraga | Kota Padang
Ketum Pasang Target, PSP U-17 Juara Umum Piala Soeratin Nasional
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Hendri Septa memberikan arahan saat bersilaturrahim sekaligus memberikan reward pada skuad Pandeka Mudo dan juga pemain PSP U-15 yang meraih juara Piala Soeratin tingkat nasional 2019, di palanta rumah dinas wa

PADANG (13/1/2022) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP), Hendri Septa mengharapkan, kesuksesan Tim PSP U-17 jadi jawara Piala Soeratin zona Sumatera Barat, berlanjut ke kejuaraan serupa secara nasional.

"Sekarang, tugas dan target kita di tingkat nasional lagi. Untuk itu, mari kita persiapkan segala sesuatunya dan sedaya upaya, agar kita mampu jadi juara nantinya," harap Hendri saat bersilaturrahim sekaligus memberikan reward pada skuad Pandeka Mudo dan juga pemain PSP U-15 yang meraih juara Piala Soeratin tingkat nasional 2019, di palanta rumah dinas wali kota, Kamis.

Kepada seluruh pemain, Hendri berharap, selalu semangat, optimistis serta mengutamakan profesionalisme dan menjaga kekompakan tim baik di dalam dan luar lapangan.

Sebagaimana diketahui, Pandeka Mudo, julukan PSP junior, berhak mewakili Sumbar berlaga ke tingkat nasional Piala Soeratin yang bakal dihelat Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Persikopa Runnerup Piala Soeratin U-17, Gubernur Sumbar Siapkan Reward Rp100 Juta

"Alhamdulillah wa syukurillah, atas nama pribadi, keluarga besar PSP dan warga, saya bersyukur sekali atas kesuksesan yang luar biasa ini," ungkap Hendri di hadapan pemain, offisial dan jajaran pelatih tim PSP U-17 yang telah berusaha keras menapaki Piala Soeratin U-17.

Acara tersebut, juga dihadiri Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Manajer PSP, Irwan Afriadi bersama Waketum Miko Kamal, Sekum Harris Dt Batuah, Direktur Teknik, Joni Efendi dan Pelatih Kepala PSP U-17, Dedi Umar.

Juga terlihat manajer, para pemain dan tim offisial PSP U-17 dan U-15. Selain itu juga hadir Pj Sekda Padang, Arfian, Ketua Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye dan Direktur Operasional PSP, Andree Algamar serta keluarga pemain PSP U-17 dan U-15. (vry)

Baca juga: 23 Skuad PS Pasbar U15 Siap Berlaga di Piala Soeratin Zona Sumatera Barat

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: