Nurna Eva Karmila Berikan Tausyiah di Taklim RKI Kecamatan ABTB

Al Imran | Sabtu, 15-01-2022 | 21:10 WIB | 477 klik | Kota Bukittinggi
<p>Nurna Eva Karmila Berikan Tausyiah di Taklim RKI Kecamatan ABTB<p>

Nurna Eva Karmila menyerahkan bantuan paket Sembako pada warga usai mengisi taklim RKI kecamatan ABTB, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (15/1/2022) -- Kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukittinggi yang tergabung dalam Rumah Keluarga Indonesia (RKI), menyelenggarakan kegiatan taklim untuk anggota perempuan PKS. Taklim ini diinisiasi RKI Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) dan diikuti puluhan orang.

Bertemakan Kokohkan Iman, Kuatkan Silaturahim bersama PKS, kegiatan yang diadakan secara rutin ini menampilkan narasumber, Nurna Eva Karmila yang merupakan istri wakil wali Kota Bukittinggi. Ketua GOW Bukittinggi tersebut, menyampaikan materi seputar keislaman pada peserta yang hadir.

Dalam ceramahnya, Eva mengajak seluruh anggota perempuan PKS untuk semakin mendekatkan diri dengan Allah. Beliau berujar, negeri ini akan mendapatkan keberkahan apabila insan yang ada didalamnya dekat dengan Allah.


"Mari ibuk-ibuk semua, kita mendekat pada Allah, perbaiki shalat dan maknai setiap doa yang kita munajatkan agar kita bisa mewujudkan negeri yang baldatun thayibatun warabbun ghafuur," ajak Eva dalam ceramahnya, Sabtu.

Politisi PKS tersebut juga tidak lupa mengingatkan peran anggota perempuan PKS sebagai ibu rumah tangga, yang memiliki posisi yang mulia di mata Allah. Jangan minder dengan profesi Ibu Rumah Tangga karena kedudukannya lebih mulia daripada bidadari syurga, apabila dijalani dengan keikhlasan.

Acara taklim ini dibuka Sekretaris PKS Bukittinggi, Muhammad Syafaat Putrasyah. Juga dihadiri Ketua BPKK Bukittinggi, Linda Wardiyanti beserta jajaran kepengurusan RKI Kecamatan ABTB. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Bukittinggi