Muhammad Fadly Dipercaya Pimpin Ikatan Uda Uni Sumatera Barat

Al Imran | Minggu, 16-01-2022 | 20:46 WIB | 722 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Muhammad Fadly Dipercaya Pimpin Ikatan Uda Uni Sumatera Barat<p>

Muhammad Fadly terpilih sebagai ketua umum Ikatan Uda Uni Sumatera Barat periode 2022-2024, dalam musyawarah besar (Mubes) yang digelar bertepatan dengan Milad Uda-Uni, Jumat (15/1/2022).

PADANG (16/1/2022) - Ikatan Uda Uni semestinya lebih pro aktif dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumbar kedepan. Khususnya di bidang pariwisata.

Hal itu dikatakan Uda Pesisir Selatan tahun 2018, Muhammad Fadly usai terpilih sebagai ketua umum Ikatan Uda Uni Sumatera Barat periode 2022-2024 dalam musyawarah besar (Mubes) yang digelar bertepatan dengan Milad Uda-Uni, Jumat (15/1/2022).

"Insya Allah, kami akan menunaikan tanggung jawab yang telah diberikan ini secara maksimal. Khususnya memajukan pariwisata Sumatera Barat," tutur Muhammad Fadly dalam pernyataan tertulis yang diterima.


Selain itu, ungkap Fadly, dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin, agar organisasi ikatan Uda Uni Sumatera Barat ini makin besar dan manfaatnya dapat dirasakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat.

"Secara kelembagaan, kehadiran Ikatan Uda Uni sudah dirasakan pemerintah dan pelaku pariwisata. Kedepan, kita akan terus meningkatkan peran aktif lembaga sekaligus menyukseskan pariwisata Sumatera Barat," ungkap Fadly yang kini bertugas sebagai Tenaga Ahli Fraksi Partai Nasdem DPR RI.

"Manfaatnya sudah dirasakan. Namun, untuk kedepan kita akan terus meningkatkan peran Lembaga Uda Uni dalam mempromosikan pariwisata," ucap lulusan Magister Manajemen Universitas Putra Indonesia (UPI) ini.

Sementara, Ketua Ikatan Uda Uni Sumatera Barat demisioner, Yogi Afriandi berharap, di bawah kepemimpinan Muhammad Fadly, Ikatan Uda Uni Sumatera Barat lebih solid dan lebih baik lagi. Dia yakin, di tangan Fadly, harapan dari para anggota Ikatan Uda Uni akan tercapai.

"Kami berharap, semoga dengan kepemimpinan baru ini, Ikatan Uda Uni makin lebih baik lagi," harap Yogi Afriandi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar