Wako Padang Temui Kapolda Sumbar Soal Vaksinasi Covid19

Al Imran | Rabu, 19-01-2022 | 17:41 WIB | 677 klik | Kota Padang
<p>Wako Padang Temui Kapolda Sumbar Soal Vaksinasi Covid19<p>

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menerima Wali Kota Padang, Hendri Septa di ruang kerjanya, Rabu. (humas)

PADANG (19/1/2021) - Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra mengapresiasi Wali Kota Padang, Hendri Septa, karena telah mencapai cakupan vaksinasi Covid19 menembus angka 80 persen, melebihi target nasional.

"Kedepannya, jajaran Polda Sumbar siap membantu dan mendukung percepatan pembangunan di bawah kepemimpinan Pak Hendri Septa yang energik dan penuh inovasi," ungkap Irjen Teddy saat menerima audiensi Wako Padang, Hendri Septa di ruang kerja Kapolda Sumbar, Rabu.

Dikatakan Hendri Septa, selain capaian vaksinasi Covid19 sebesar 80 persen, untuk capaian vaksinasi Lansia juga sudah mencapai 70 persen. Dengan capaian tersebut, maka syarat minimal untuk melakukan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-12 tahun bisa dilaksanakan.


"Setelah ini, Pemerintah Kota Padang akan melakukan vaksinasi pada anak-anak usia 6-12 tahun," ujar Hendri Septa didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis.

Hendri Septa menambahkan, dengan capaian vaksinasi di Kota Padang yang sudah diatas 80 persen itu, saat ini Pemerintah Kota Padang sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen sejak 10 Januari 2022 lalu.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang terbangun selama ini dengan Polresta dan Polda Sumbar," terangnya.

"Ke depan, kami terus mengharapkan dukungan dari Kapolres dan Kapolda Sumbar untuk terus mem-back up kegiatan Pemerintah Kota Padang terutama dalam hal capaian vaksinasi," pungkas Hendri dalam pertemuan yang juga dihadiri Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar