Alumni STAI IB Gelar Mubes Pertama

Al Imran | Senin, 24-01-2022 | 16:50 WIB | 649 klik | Kota Padang Panjang
<p>Alumni STAI IB Gelar Mubes Pertama<p>

Asisten III (Bidang Administrasi Umum) Padang Panjang, Martoni (tengah) saat membuka Musyawarah Besar (Mubes) alumni STAI Imam Bonjo, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (23/1/2022) - Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Bonjol (STAI IB) Padang Panjang, gelar Musyawarah Besar (Mubes), Ahad. Selain pemilihan ketua umum alumni, Mubes perdana ini sekaligus merumuskan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

"Mubes ini akan berdampak positif terhadap perkembangan STAI IB ke depannya. Setelah terbentuk kepengurusan alumni, kami berharap bisa bersinergi dengan pemerintah, sesuai dengan visi-misi Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekkah dan Kota Pendidikan," harap Asisten III (Bidang Administrasi Umum) Padang Panjang, Martoni yang membuka Mubes di aula STAI IB.

Sementara itu, Rektor STAI IB, Aziz Chan Bahar mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh alumni yang sudah mengadakan mubes ini.


"Kami dari civitas akedemika STAI IB, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya Mubes ini. Jangan sekali ini saja, tapi harus berlanjut setiap periode pengurusan berakhir," ucapnya.

Ketua Pelaksana, Faisal menjelaskan, pada Mubes ini diikuti alumni STAI IB dari angkatan pertama hingga angkatan ke-10.

"Selain bersilaturahmi, Mubes ini juga bentuk kepedulian kami para alumni terhadap kondisi STAI IB sekarang," tuturnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang Panjang