Bimtek LKPj dan LPPD, Khairunas: Laporan Mesti Berkualitas dan Akuntabel

Al Imran | Selasa, 25-01-2022 | 17:21 WIB | 736 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Bimtek LKPj dan LPPD, Khairunas: Laporan Mesti Berkualitas dan Akuntabel<p>

Bupati Solok Selatan, Khairunas foto bersama dengan peserta bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan LKPj dan LPPD, di aula kantor bupati Solok Selatan, Selasa. (humas)

SOLOK SELATAN (25/1/2022) - Bupati Solok Selatan, Khairunas membuka bimbingan teknis (Bimtek) penyusunan LKPj (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), di aula kantor bupati Solok Selatan, Selasa.

"Bimtek ini dapat meningkatkan pengetahuan OPD dalam menyusun LKPj dan LPPD yang berkualitas, akuntabel dan dilengkapi dengan data pendukung yang akurat sebagai bukti dari laporan tersebut," ungkap Khairunas saat membuka kegiatan.

Bimtek ini melibatkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Solok Selatan. Melalui Bimtek ini, OPD diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dalam penyusunan LKPj dan LPPD.


LKPJ dan LPPD merupakan laporan pertanggungjawaban Kepala Daerah, dalam mengelola pemerintahan daerah, baik kepada Menteri Dalam Negeri, legistlatif maupun kepada masyarakat luas dalam jangka satu tahun anggaran. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar