Wabup Agam Ingatkan ASN Disiplin Jaga Prokes

Selasa, 08 Februari 2022, 12:39 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Wabup Agam Ingatkan ASN Disiplin Jaga Prokes
Wabup Agam, Irwan Fikri memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Agam, di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Senin. (humas)

AGAM (7/2/202) - Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengingatkan ASN, untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja, sekaligus meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya penyebaran varian baru Covid19 di tanah air, khususnya Kabupaten Agam.

Oleh karen itu, dia mengimbau peserta apel, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta waspada terhadap tamu dari luar daerah.

"Karena tidak menutup kemungkinan virus varian baru yang kembali menyebar di Ibu Kota Jakarta, bisa juga melanda kita, bilamana kita semua tidak disiplin dan waspada dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Irwan saa memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemkab Agam, di halaman kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Senin.

Penerapan disiplin protokol kesehatan, menurut dia, jadi keharusan dalam memberikan pelayanan. ASN perlu menjadi contoh penerapan ini serta berperan aktif dalam setiap upaya penurunan kasus penyebaran Covid19.

Baca juga: LSF Sosialisasikan Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri di Agam

Hal ini juga termasuk, tambah Irwan, ASN ikut mensukseskan vaksinasi terhadap masyarakat dan mengajak keluarganya agar mau mengikuti vaksinasi yang tersedia di setiap puskesmas masing-masing. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: