Wako Padang Ajak IBI Ikut Aktif Sukseskan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Jumat, 11 Februari 2022, 16:59 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Ajak IBI Ikut Aktif Sukseskan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun
Wali Kota Padang, Hendri Septa dan jajaran, foto bersama dengan Ketua Pimpinan Daerah (PD) IBI Sumatera Barat, Hasnawati dan jajaran pengurus IBI Padang, Kamis. (humas)

PADANG (10/2/2022) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengajak pengurus IBI Padang, untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi Covid19 bagi anak usia 6-11 tahun.

"Pelaksanaan vaksinasi anak memerlukan dukungan dari seluruh pihak, termasuk dari para bidan di Padang. Dengan demikian, percepatan vaksinasi Covid19 untuk anak dapat segera tercapai," ungkap Hendri saat audiensi dengan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Padang, Kamis.

Di momen itu, Hendri Septa didampingi Kepala BKPSDM, Arfian dan Kabag Prokompim, Amrizal Rengganis.

Dikatakan Hendri, saat ini capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun baru mencapai angka 14,77 persen. Dengan suksesnya vaksinasi bagi anak didik 6-11 tahun diharapkan proses belajar mengajar dapat kembali berjalan sebagaimana biasa.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengharapkan dukungan dan kerja sama dari pengurus IBI Kota Padang agar dapat menggenjot capaian vaksinasi Covid19 ini," terangya.

"Sehingga, nantinya kita harapkan tercipta herd immunity di wilayah Kota Padang," pungkas Hendri.

Rombongan IBI Padang dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) IBI Sumatera Barat Hasnawati. Juga hadir Ketua IBI PC Padang, Laila beserta jajaran pengurus. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: