Korban Banjir Pulai Anak Aia Dibantu 80 Paket Sembako

Al Imran | Sabtu, 12-02-2022 | 22:44 WIB | 888 klik | Kota Bukittinggi
<p>Korban Banjir Pulai Anak Aia Dibantu 80 Paket Sembako<p>

Wawako Bukittinggi, Marfendi .memberikan sambutan pada penyerahan bantuan Sembako dari Yayasan Minang Care untuk korban banjir, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (12/2/2022) - Pemerintah kota Bukittinggi bersama Yayasan Minang Care salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kelurahan Pulai Anak Aia, Bukittinggi, Sabtu.

"Bantuan ini dari Minang Care Indonesia (MCI) yang diinisiator dan diketuai Tomi Abdullah san sudah diberikan 80 paket berupa Sembako," ujar Wawako Bukittinggi, Marfendi .

Ia menyampaikan, salah satu permasalahan yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Bukittinggi yaitu curah hujan yang cukup tinggi,wilayah pulai anak air diprediksi merupakan daerah langganan banjir.


Marfendi mengungkapkan harapannya, semoga pada tahun ini pemerintah kota bisa mengatasi keadaan yang dalam darurat saja, kemudian untuk tahun 2023 sudah ada proyek diprovinsi untuk menyelesaikan masalah banjir di kota Bukittinggi.

"Setiap musibah datang kepada orang yang beriman, pasti ada hikmahnya, sebab bersamaan dengan adanya kesusahan, ada kelapangan," pungkas Marfendi .

Hadir pada penyerahan bantuan itu Lurah, RW dan RT dan Ketua Kader Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) serta Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi, Nurna Eva Marfendi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah