Ini Harapan Mahyeldi di Malam Pengantar Purnatugas Bupati dan Wabup Mentawai

Al Imran | Selasa, 08-03-2022 | 17:54 WIB | 399 klik | Kab. Mentawai
<p>Ini Harapan Mahyeldi di Malam Pengantar Purnatugas Bupati dan Wabup Mentawai<p>

Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet didampingi Kortanius Sabeleake (Wabup) bertukar cendera mata dengan Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Audy Joinaldi (Wagub) pada malam pengantar purnatugas Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Senin malam. (daniwarti)

MENTAWAI (8/3/2022) - Malam pengantar purnatugas Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet-Kortanius Sabeleake berlangsung sukses.

Acara tersebut digelar disaat kegiatan Rakor Pemerintah Daerah Sumbar bersama kabupaten/kota pada Senin (7/3/2022) malam di Tua Pejat.

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan wakilnya, Audy Joinaldi serta para kepala daerah se-Sumbar.


Mahyeldi malam itu mengatakan, selama ini Yudas dan Kortanius, telah banyak berbuat untuk Mentawai.

Dia mengatakan, berat rasanya melepas Yudas dan Kortanius. "Jasa Bupati dan Wakil harus tetap dikenang oleh generasi penerus, dimana pasangan Yudas dan Korta pernah merajut Kabupaten Kepulauan Mentawai di negeri tercinta ini," ungkapnya.

Dikatakan Mahyeldi, dulu akses jalan di Mentawai belum bagus. Sekarang ini, sudah ada perubahan. Selain itu, juga di sektor pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Semoga, ini tidak pernah dilupakan kinerja Yudas dan Korta selama dua periode ini," harap dia.

Pada malam itu, juga diadakan saling bertukar cendera mata Yudas dan Korta dengan gubernur dan seluruh kepala daerah yang hadir. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar