17 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Pimpinan Baznas Agam

Selasa, 08 Maret 2022, 20:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
17 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Pimpinan Baznas Agam
Ketua Panitia Seleksi calon pimpinan Baznas Agam, Edi Busti.

AGAM (8/3/2022) - Ketua Panitia Seleksi calon pimpinan Baznas Agam, Edi Busti menyebut, berdasarkan hasil verifikasi berkas yang dilakukan pada Rabu (2/3/2022) lalu, diperoleh 17 nama yang memenuhi syarat administrasi.

"Setelah diumumkan berkas kelulusan administrasi ini, calon peserta akan dihadapkan pada tahapan seleksi selanjutnya," ungkap Edi Busti, Selasa.

Ketujuhbelas peserta calon pimpinan Baznas Agam periode 2022-2027 tersebut, akan mengikuti ujian tertulis pada Rabu (9/3/2022).

"Ujian tertulis dilaksanakan di Aula Dinkes Kabupaten Agam mulai pukul 10.00 wib hingga selesai," sebutnya.

Baca juga: Koni Agam Gagas One Cabor One Event, Edi Busti: Geliatkan Olah Raga Sekaligus Pemulihan Ekonomi

Sebelum tes tertulis, imbuhnya, para peserta diminta untuk menyerahkan makalah mengenai pengelolaan zakat kepada panitia seleksi.

Usai pelaksanaan ujian tertulis, peserta akan melanjutkan tahap seleksi wawancara yang dilakukan selama dua hari.

"Peserta nomor urut 1 sampai 8, wawancaranya pada 14 Maret, sementara nomor urut 9-17 dilaksanakan pada 15 Maret di Hotel Syakura Syariah Lubuk Basung pukul 09.00 WIB hingga selesai," sebutnya.

Ditambahkannya, peserta yang tidak mengikuti tahapan ujian tertulis dan wawancara, akan dianggap mengundurkan diri sebagai peserta calon pimpinan Baznas Agam periode 2022-2027.

Baca juga: Koni Agam Desak Provinsi Pastikan Pelaksanaan Porprov XVI Tahun 2025, Ini Alasannya

"Kami harap para peserta dapat mengikuti setiap tahapan dengan sungguh-sungguh. Keputusan panitia bersifat mutlak," ujarnya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: