Porprov 2023, Padang Panjang Siap jadi Tuan Rumah Bersama

Rabu, 09 Maret 2022, 12:11 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Porprov 2023, Padang Panjang Siap jadi Tuan Rumah Bersama
Wako Padang Panjang, Fadly Amran bersama Mahyeldi (gubernur Sumbar) dan lainnya, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah se-Sumbar di Tuapejat Mentawai, Selasa. (kominfo)

MENTAWAI (8/3/2022) -- Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran menyatakan, kota yang dipimpinnya itu siap jadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar 2023 mendatang bersama Kabupaten Tanah Datar.

"Porprov Sumbar telah dijadwalkan tahun 2023. Insyaa Allah, Padang Panjang dan Tanah Datar siap jadi tuan rumah bersama Porprov 2023," ungkap Fadly bersama Wabup Tanah Datar, Richi Arpian disela kegiatan Rakor Kepala Daerah di Mentawai, Selasa.

Menanggapi kesiapan Padang Panjang itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi langsung menyetujui pelaksanaan dan tuan rumah bersama Porprov 2023, Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

"Karena Padang Panjang dan Tanah Datar, telah menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah, kita putuskan Padang Panjang dan Tanah Datar sebagai tuan rumah bersama," terang Mahyeldi.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Sementara, Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah yang turut menghadiri Rakor tersebut mengatakan, DPRD akan terus mendorong Pemko untuk menjadi tuan rumah yang baik di Porprov mendatang.

"Kami akan terus evaluasi dan mengawasi persiapan Porprov ini. Agar Kota Padang Panjang mampu menyuguhkan yang terbaik dalam perhelatan Porprov nantinya," ungkap Mardiansyah di sela-sela kegiatan Rakor.

Kesiapan jadi tuan rumah bersama dengan Kabupaten Tanah Datar Porprov 2023 mendatang, disampaikan Fadly Amran di hadapan Gubernur Sumbar, Mahyeldi dan Audy Joinaldy (Wagub) beserta seluruh kepala daerah se-Sumbar pada Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah se-Sumbar di Tuapejat, Mentawai, Selasa. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: