Sepeda Motor dan Pickup Lago Kambing di Tarok, Pengendara Terjepit di Kolong Mobil

Al Imran | Kamis, 10-03-2022 | 11:58 WIB | 137 klik | Kota Bukittinggi
<p>Sepeda Motor dan Pickup Lago Kambing di Tarok, Pengendara Terjepit di Kolong Mobil<p>

Personel Satlantas Polres Bukittinggi, melakukan olah TKP peristiwa tabrakan di Simpang Masjid Jamik Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis sekitar pukul 07.00 WIB. (hamriadi)

BUKITTINGGI (10/3/2022) Kecelakaan lalu lintas terjadi di kota Bukittinggi. Kali ini berlokasi di Simpang Masjid Jamik Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis sekitar pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui identitas korban dalam peristiwa tersebut, namun pihak kepolisian di Mapolres Bukittinggi, bagian unit Lakalantas tengah melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Korban pengendara roda dua terhempas ke aspal akibat tabrakan hebat itu tampak kesulitan bergerak. Posisi sepeda motor korban berada di bawah kolong depan mobil Pick Up, terlihat nyaris hancur.


Melihat korban mengerang menahan sakit, rasa kemanusian diperlihatkan anggota Satuan Lalu Lintas Aipda Ramlin Manik.

Korban yang mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, digendong Aipda Ramlin Manik lalu menaikkan ke dalam mobil untuk dibawa ke RS Yarsi agar mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan ramai lalu lalang mengingat suasana pagi hari, disibukkan warga kota yang ingin berpergian kerja, sekolah dan beraktivitas lainnya.

Kendaraan terlibat kecelakaan yakni, mobil Pick Up BA 8967 EN datang dari arah Simp Tarok menuju Simp Mandiangin.

Di tempat kejadian peristiwa (TKP), mobil Pick Up belum diketahui pengemudinya bertabrakan dengan sepeda motor BA 6919 MN datang dari arah Simp Mandiangin menuju Simp Tarok.

Agar tidak menggangu kelancaran lalu lintas pasca peristiwa terjadi, Aipda Ramlin Manik, bersama rekan menyapu jalan raya dari material kendaraan yang hancur.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak kepolisian di Mapolres Bukittinggi telah menangani peristiwa tersebut. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar