Sepeda Motor dan Pickup Lago Kambing di Tarok, Pengendara Terjepit di Kolong Mobil

Kamis, 10 Maret 2022, 11:58 WIB | News | Kota Bukittinggi
Sepeda Motor dan Pickup Lago Kambing di Tarok, Pengendara Terjepit di Kolong Mobil
Personel Satlantas Polres Bukittinggi, melakukan olah TKP peristiwa tabrakan di Simpang Masjid Jamik Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis sekitar pukul 07.00 WIB. (hamriadi)

BUKITTINGGI (10/3/2022) Kecelakaan lalu lintas terjadi di kota Bukittinggi. Kali ini berlokasi di Simpang Masjid Jamik Tarok, Kecamatan Guguk Panjang, Kamis sekitar pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui identitas korban dalam peristiwa tersebut, namun pihak kepolisian di Mapolres Bukittinggi, bagian unit Lakalantas tengah melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Korban pengendara roda dua terhempas ke aspal akibat tabrakan hebat itu tampak kesulitan bergerak. Posisi sepeda motor korban berada di bawah kolong depan mobil Pick Up, terlihat nyaris hancur.

Melihat korban mengerang menahan sakit, rasa kemanusian diperlihatkan anggota Satuan Lalu Lintas Aipda Ramlin Manik.

Baca juga: BPOM Payakumbuh Sosialisasikan Pro-PN Keamanan Pangan di Bukittinggi, Ini Lokasinya

Korban yang mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, digendong Aipda Ramlin Manik lalu menaikkan ke dalam mobil untuk dibawa ke RS Yarsi agar mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan ramai lalu lalang mengingat suasana pagi hari, disibukkan warga kota yang ingin berpergian kerja, sekolah dan beraktivitas lainnya.

Kendaraan terlibat kecelakaan yakni, mobil Pick Up BA 8967 EN datang dari arah Simp Tarok menuju Simp Mandiangin.

Di tempat kejadian peristiwa (TKP), mobil Pick Up belum diketahui pengemudinya bertabrakan dengan sepeda motor BA 6919 MN datang dari arah Simp Mandiangin menuju Simp Tarok.

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

Agar tidak menggangu kelancaran lalu lintas pasca peristiwa terjadi, Aipda Ramlin Manik, bersama rekan menyapu jalan raya dari material kendaraan yang hancur.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: