Lurah dan Warga Koto Panjang Antarkan Langsung Bantuan Gempa ke Jorong Parak Ubi

Al Imran | Kamis, 10-03-2022 | 17:01 WIB | 93 klik | Kota Padang Panjang
<p>Lurah dan Warga Koto Panjang Antarkan Langsung Bantuan Gempa ke Jorong Parak Ubi<p>

Lurah Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Wira Jaya Septikha dan jajaran, antarkan langsugn bantuan gempa bagi warga Jorong Parak Ubi, Nagari Malampah, Selasa. (kominfo)

PADANG PANJANG (10/3/2022) - Lurah Koto Panjang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Wira Jaya Septikha bersama warga, menyalurkan langsung bantuan untuk korban gempa di Pasaman, Selasa lalu. Ikut mengantarkan bantuan, perangkat RT, Karang Taruna, LPM, PKK, tokoh masyarakat dan segenap pemuda ke Jorong Parak Ubi, Nagari Malampah.

"Korban gempa di Jorong Parak Ubi, benar-benar butuh bantuan. Karena akses jalan (jembatan) menuju kampung tersebut terputus. Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa," kata Wira, Kamis siang.

Bantuan berasal dari penggalangan dana dari warga. Kemudian, penyortiran pakaian yang benar-benar layak pakai milik warga. Dilanjutkan dengan pembelian Sembako.


"Selain pakaian layak pakai dari warga, kita juga memberikan Sembako, bumbu masak, pakaian dalam, pampers bayi, minyak telon, selimut, jaket, dengan total Rp13,5 juta," sebutnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar