Titi Hamsuardi dan Rombongan PKK Kunjungi Korban Gempa ke RSUP M Djamil

Kamis, 10 Maret 2022, 19:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Titi Hamsuardi dan Rombongan PKK Kunjungi Korban Gempa ke RSUP M Djamil
Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi didampingi Fitri Risnawanto (wakil ketua) dan rombongan, kunjungi dua orang korban bencana gempa bumi yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Kamis. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (10/3/2022) - Ketua Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi didampingi Fitri Risnawanto (Wakil Ketua) mengunjungi dua orang korban bencana gempa bumi yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Kamis

Ikut dalam kunjungan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ayu Hendra Putra, Ketua Darmawanita Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Gradis Martona dan Kasi PRJK, Donda Evanelia.

Dua korban bencana gempa Pasbar tersebut yaitu Erni (59), warga Nagari Kajai Kecamatan Talamau, yang dirawat di RSUP M Djamil, mengalami luka pada pinggang dan kedua kakinya.

Kemudian Rifka Milzam (9), warga Nagari Kajai, mengalami luka pada tengkorak kepala bagian kiri, sehingga mata sebelah kiri susah dibuka.

Baca juga: Bupati dan Ketua TP PKK Pasbar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Saat ini, Rifka sedang menjalani rawat jalan dengan Spesialis Syaraf di RSUP M Djamil Padang yang tinggal sementara di rumah keluarganya di Tunggul Hitam, Kota Padang.

Ketua TP PKK Pasbar, Titi Hamsuardi menyampaikan ucapan belasungkawa dan rasa prihatin atas musibah yang menimpa korban. Ia juga memberikan semangat pada keluarga korban, agar tabah dan sabar menghadapi musibah yang terjadi.

"Kita bersama rombongan, hadir di sini sebagai bentuk keprihatinan masyarakat Pasbar yang menjadi korban bencana gempa bumi pada 25 Februari 2022 lalu. Kita berharap, korban dan keluarga bisa sabar dan tabah menghadapi ujian ini," harap Titi Hamsuardi.

Selain memberikan semangat, dia beserta rombongan juga menyerahkan sejumlah uang dan bantuan sembako untuk membantu meringankan beban korban dan keluarga.

Baca juga: Prevalensi Stunting 35,5 Persen, TPPS Pasbar Gelar Rakor

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan ibu beserta keluarga," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: