PAAREDI Nagari dan Kecamatan Lubukbasung Dikukuhkan

Sabtu, 12 Maret 2022, 18:19 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
PAAREDI Nagari dan Kecamatan Lubukbasung Dikukuhkan
Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman memasangkan pin PAAREDI pada pengurus tingkat nagari dan kecamatan Lubukbasung, usai pelantikan di kantor wali nagari nagari Lubukbasung, Kamis. (humas)

AGAM (12/3/2022) - Delapan orang Tim Pelaksana Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Nagari Lubuk Basung dan 19 orang Tim PAAREDI Kecamatan Lubuk Basung masa bakti 2022-2024 dikukuhkan Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman, Kamis.

Pengukuhan itu ditandai dengan pemasangan pin PAAREDI. Sebelum pemasangan pin, terlebih dahulu Wali Nagari Lubuk Basung, Darma Ira Putra melakukan pelantikan kepengurusan tim PAAREDI.

"Pembentukan tim PAAREDI diharapkan bisa membangun dan membina keluarga, agar terhindar dari hal-hal yang merusak moralitas generasi penerus terlebih dari dampak digitalisasi," ungkap Darma Ira Putra.

"Kami ingin wadah ini bisa eksis dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat di Lubuk Basung," tambah Darma.

Baca juga: Persiapan HKG Tingkat Provinsi, PKK Agam Sosialisasikan PAAREDI di SMPN 3 IV Angkek

Sementara, Yenni Andri Warman berharap, dibentuknya tim pelaksana PAAREDI bisa mengkoordinasikan program kerja dengan mitra kerja OPD baik tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan dan nagari.

Dijelaskan Yenni, program PAAREDI dalam rangka membentengi moral dan integritas serta toleransi antar individu maupun masyarakat.

Program priorotas tersebut bertujuan meningkatkan peran keluarga, terutama orangtua dalam membentuk karakter anggota keluarga dengan pola asuh anak yang tepat.

Pada kesempatan itu, turut Kadis Dukcapil Agam, Helton, KUA Lubuk Basung, Puskesmas Lubuk Basung dan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Basung. (ham)

Baca juga: Dicari Perempuan Inspiratif Tingkat Agam 2022

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: