Tagline Padang Kota Tercinta di Gunung Padang Diluncurkan, Hendri Septa: Terima Kasih Bank Nagari

Al Imran | Minggu, 13-03-2022 | 16:50 WIB | 425 klik | Kota Padang
<p>Tagline Padang Kota Tercinta di Gunung Padang Diluncurkan, Hendri Septa: Terima Kasih Bank Nagari<p>

Wako Padang, Hendri Septa memasangkan rompi parkir pada petugas usai peluncuran ikon pariwisata yang berada di Gunung Padang bersama Bank Nagari, Sabtu malam. Peresmian tagline ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bank Nagari ke-60. (humas)

PADANG (13/3/2022) - Tagline 'Padang Kota Tercinta' selaku ikon pariwisata yang berada di Gunung Padang kembali diluncurkan Pemerintah Kota Padang bersama Bank Nagari. Peresmian tagline ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Bank Nagari ke-60.

Peluncuran tagline yang kembali dibuat pascaterbakar dua tahun lalu itupun dilakukan Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Direktur Bank Nagari, Muhammad Irsyad dan jajaran yang ditandai penekanan tombol sirine di tepi Pantai Padang, bawah Gedung Taman Budaya, Sabtu malam.

"Kita sangat senang sekali hadirnya sebuah tagline yang indah dan megah di Kota Padang. Pas di malam hari tagline tersebut menampilkan cahaya lampu warna-warni yang sangat indah. Semoga, tagline ini jadi daya tarik tersendiri bagi sektor pariwisata kita dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke kota yang kita cintai dan banggakan ini tentunya," harap Hendri Septa.


Selain itu, Hendri juga tak lupa mengucapkan selamat HUT ke-60 bagi Bank Nagari.

"Kita mendoakan, semoga Bank Nagari makin sukses, eksis dan jaya sebagai perbankan yang bermitra dengan pemerintah dan semua elemen masyarakat. Khususnya dalam peningkatan ekonomi masyarakat," imbuh dia.

Pada saat yang sama, juga dilakukan peluncuran pemakaian QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) yang merupakan standar QR Code untuk pembayaran digital (non tunai) melalui aplikasi uang elektronik server based, dompet elektronik atau mobile banking.

"Pemakaian QRIS tersebut diharapkan meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan terhindar dari kebocoran dana. Alhamdulillah, bakal diterapkan pada Lapau Panjang Cimpago (LPC), Parkir di Jalan Samudera, Rusunawa, Pajak Daerah dan IMB," ungkapnya.

Selain itu, Hendri juga menyambut baik penandatanganan Perjanjian Kerja Sama untuk pemanfaatan layanan jasa perbankan antara Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (DPRKP) Kota Padang.

"Banyak kegiatan positif yang kita lakukan bersama Bank Nagari pada malam ini. Semoga implementasinya ke depan berjalan dengan lancar dan sukses tentunya," pungkas dia sembari didapuk sebagai penggebuk drum memainkan beberapa lagu bersama Naga Band di malam itu.

Sementara, Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad menyampaikan, untuk pembuatan ulang tagline itu, Bank Nagari mengucurkan dana Rp1,5 miliar, dengan waktu pengerjaan selama tiga bulan.

Tagline ini, bebernya, memakai teknologi Philips yang mutakhir dengan lampunya tidak berada di dalam tetapi di luar dengan warna yang bergonta-ganti setiap beberapa detik.

"Tagline ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua dan bisa dinikmati pengunjung yang datang ke Padang. Pada malam hari terlihat sangat indah," ujarnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar