Himpaudi Padang Panjang Antarkan Bantuan ke Pasaman dan Pasaman Barat

Al Imran | Minggu, 13-03-2022 | 17:49 WIB | 450 klik | Kota Padang Panjang
<p>Himpaudi Padang Panjang Antarkan Bantuan ke Pasaman dan Pasaman Barat<p>

Bunda PAUD Padang Panjang, dr Dian Puspita bersama Novi Hendri (Dewan Pakar Himpaudi) dan Maini (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) melepas rombongan pengantar bantuan gempa ke Pasaman dan Pasaman Barat, di Rumah Dinas Wali Kota, Ahad pagi. (kominfo)

PADANG PANJANG (13/3/2022) - Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Padang Panjang, antarkan bantuan logistik ke Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat, Ahad pagi.

Bunda PAUD Padang Panjang, dr Dian Puspita bersama Dewan Pakar Himpaudi, Novi Hendri dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Maini saat melepas rombongan di Rumah Dinas Wali Kota, mengapresiasi sumbangsih yang dilakukan Himpaudi ini.

Dikatakan dr Dian, ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Himpaudi kepada saudara kita yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi, serta menjadi motivasi bagi yang lain untuk melakukan hal yang sama," sebut dr Dian seraya berharap keikhlasan para pemberi bantuan ini mendapat balasan dan keberkahan dari Allah SWT.

Sementaran, Ketua Himpaudi, Kheri Juska menyebutkan, Himpaudi merasa terpanggil untuk menggalang bantuan melalui sumbangan anggota Himpaudi, guru dan wali murid PAUD di Padang Panjang.

"Adapun bantuan yang dikumpulkan ini sebanyak 20 paket berupa Sembako, mukena, sajadah, al Quran dan pakaian layak pakai dan pakaian bayi. Kita akan langsung menyasar guru PAUD di sana sesuai dengan permintaan Himpaudi setempat," ungkapnya. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kabar Daerah