Hendri Septa Lepas Tim PSP U-17 Ikuti Piala Soeratin di Malang

Al Imran | Minggu, 13-03-2022 | 17:59 WIB | 385 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Lepas Tim PSP U-17 Ikuti Piala Soeratin di Malang<p>

Ketua Umum PSP, Hendri Septa didampingi Sekretaris Umum PSP, Haris Datuak Batuah, Manager PSP, Irwan Afriadi, pelatih dan ofisial lainnya melepas squad PSP U-17 untuk berlaga di ajang Piala Soeratin di Kota Malang, Jawa Timur, 14 Maret 2022 mendatang, di gedung DPRD Sumbar, Sabtu pagi. (humas)

PADANG (12/3/2022) - Wali kota Padang, Hendri Septa berharap, tim PSP U-17 dapat jadi juara umum dalam ajang Piala Soeratin Nasional tahun 2022 ini. Pada penyelenggaraan 2019 lalu, PSP U-15 berhasil keluar sebagai juara umum Piala Soeratin.

"Kepada warga Kota Padang, kami mohon dukungan dan doanya agar PSP U-17 dapat menjadi juara, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Padang dan Sumatera Barat di tingkat nasional," harap Hendri Septa saat melepas keberangkatan squad Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-17 untuk berlaga di ajang Piala Soeratin di Kota Malang, Jawa Timur, 14 Maret 2022 mendatang, Sabtu pagi.

Pelepasan Tim PSP U-17 tersebut berlangsung di Gedung DPRD Sumatera Barat. Turut hadir di kesempatan itu, Sekretaris Umum PSP, Haris Datuak Batuah, Manager PSP, Irwan Afriadi, pelatih dan ofisial lainnya.


Dalam pelepasan tersebut, Hendri Septa berpesan pada seluruh pemain, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya selama pertandingan. Bermain secara profesional dan ukir prestasi untuk Ranah Minang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami ucapkan selamat kepada Tim PSP U-17 yang hari ini berangkat ke Kota Malang untuk mengikuti kejuaraan Piala Soeratin Nasional. Selamat jalan dan selamat bertanding," ucap Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar