Gathering Karambia Runner 2022

Wali Kota Padang Ajak Karambers Inisiasi Pembentukan ALTI Sumatera Barat

Al Imran | Senin, 14-03-2022 | 16:50 WIB | 257 klik | Kota Padang
<p>Wali Kota Padang Ajak Karambers Inisiasi Pembentukan ALTI Sumatera Barat<p>

Wako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan Karambia Runner pada pelaksanaan Gathering 2022 di Vila Biru Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Ahad pagi.

PADANG (14/3/2022) -- Komunitas lari Karambia Runner gelar gathering sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas dan tersebar di berbagai daerah. Tema yang diangkat, Run, Fun & Adventure di Vila Biru Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, pada Sabtu hingga Ahad (12-13/3/2022).

"Kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan sebagai penyeimbang rutinitas harian yang sudah padat dan sibuk, sehingga perlu dilakukan refreshing sembari bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama komunitas," ungkap Wali Kota Padang, Hendri Septa yang hadir di lokasi acara, Ahad pagi.

Dikesempatan itu, Hendri juga menyampaikan pesan Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI), Bima Arya, yang telah meminta kesediaan dirinya sebagai pembina ALTI Sumbar. Untuk itu, Hendri menantang Karambia Runner untuk menginisiasi pertemuan komunitas lari se-Sumatera Barat.


Sementara itu, Ketua Umum Karambia Runner, Machwel Fareira dikesempatan itu melaporkan bahwa komunitas lari di Sumatera Barat, sangat ingin adanya iven lari seperti daerah lain yang rutin dilaksanakan.

"Iven ini nantinya akan dapat meningkatkan kunjungan ke Ranah Minang," ungkap Machwel sembari meminta dukungan Hendri Septa terkait penyelenggaraan berbagai iven yang digagas Karambia Runner nanti.

Acara dimulai dengan registrasi kedatangan Karambers (panggilan untuk anggota karambia runner). Sore harinya dilanjutkan dengan Fun Run menjajal jalanan di sekitar lokasi acara. Pada malam hari, Ketua Panitia, Hendri Darmawi menggelar acara bertajuk malam kebersamaan.

Malam makin pecah dengan hadirnya Alma Bagus, MC Hits Kota Padang sebagai pembawa acara. Dengan gaya khasnya, Bagus membuat para peserta yang hadir pada malam itu semakin bersemangat dengan games yang sudah disiapkan panitia.

Pada malam itu juga diumumkan pemenang Challenge KRBMR 2021 dan pemilihan Ketua Harian 2022 dengan terpilihnya Akbar Rahman untuk periode satu tahun kedepan.

Keseruan berlanjut dengan acara team building yang bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kerjasama para anggota dan akhirnya rangkaian acara tersebut berakhir dengan makan bajamba dan penutupan dari panitia gathering.

Komunitas Karambia Runner ini tersebar di berbagai kota di Sumatera Barat dan beberapa kota besar lainnya seperti Pekanbaru, Jakarta dan Bandung. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar