PKK Pasaman Barat Salurkan Sembako untuk Warga di Dua Nagari Terdampak Gempa

Selasa, 15 Maret 2022, 23:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
PKK Pasaman Barat Salurkan Sembako untuk Warga di Dua Nagari Terdampak Gempa
Ketua TP PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi serahkan paket Sembako pada warga korban gempa di Nagari Aua Kuniang hingga Kajai, sepanjang Selasa. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (15/3/2022) - Ketua TP PKK Pasaman Barat, Titi Hamsuardi serahkan paket Sembako pada warga korban gempa di Jorong Padang Tujuh dan Pinagar di Nagari Aua Kuniang hingga Nagari Kajai, sepanjang Selasa.

"Selain Sembako, juga diserahkan santunan khusus berupa uang tunai bagi masyarakat yang terluka parah akibat gempa yang juga sempat dirujuk ke RSUP M Djamil Padang," ungkap Titi, disela penyaluran bantuan.

Titi tampak didampingi Wakil Ketua TP PKK, Fitri Risnawanto dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ayu Hendra Putra beserta rombongan lainnya.

Menurut Titi, kunjungan itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan serta mengunjungi masyarakat yang sempat dirawat di RSUD M Jamil Padang, yang saat ini masih membutuhkan perawatan lanjutan untuk pemulihan.

Baca juga: Minang Diaspora Salurkan 2100 Paket Sembako untuk Korban Banjir di 3 Daerah

"Kami hadir selain bersilaturahmi juga untuk melihat kondisi masyarakat, sehingga keadaan masyarakat dapat terpantau," ujar Titi.

Ada Tiga korban gempa yang dikunjungi. Ketiganya ini sempat di rawat di RSUP M Djamil Padang dan saat ini sedang rawat jalan di RSUD Pasbar.

Tiga korban ini adalah Ikhsan Bayhaqi (25), seorang guru di SMP IT Alkahfi, yang mengalami luka parah pada pergelangan kaki kanan.

Kedua, Yuspidar (65), warga Nagari Kajai yang mengalami patah kaki kanan, robek pada kepala dengan 30 jahitan, yang saat ini menjalani rawat jalan di RSUD Pasbar.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Ketiga, Erni (59) warga Kajai yang mengalami patah kaki sebelah kiri.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: