Minyak Goreng Membubung di Swalayan, Gerindra Bukittingi Gelar Migor Murah di 6 Titik

Kamis, 17 Maret 2022, 23:06 WIB | Bisnis | Kota Bukittinggi
Minyak Goreng Membubung di Swalayan, Gerindra Bukittingi Gelar Migor Murah di 6 Titik
Sekretaris Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino saat memimpin pasar murah minyak goreng di kota wisata itu, Kamis. Migor ini dijual seharga Rp11 ribu per liter pada warga.

BUKITTINGGI (17/3/2022) - Kenaikan harga minyak goreng (Migor) pasca dicabutnya aturan satu harga turut dirasakan oleh warga Bukittinggi.

Seorang warga Bukittinggi, Desi, mengaku kaget karena hari ini ia melihat harga minyak goreng di salah satu swalayan sudah di atas Rp 40 ribu untuk kemasan 2 liter.

Biasanya, menurut Desi, minyak goreng kemasaran 2 liter masih di kisaran harga Rp28 ribu hingga Rp29 ribu.

"Kami yang masyarakat bawah ini, bagaimana mau beli semahal itu. Kalau orang banyak duit, ya mampu-mampu saja beli," katanya, Kamis.

Baca juga: Ini Perkiraan Komposisi DPRD Padang 2024-2029, PKS, Partai Gerindra dan Nasdem Sama-sama Dapat 7 Kursi

Silvia, warga lainnya, juga kaget dengan harga minyak goreng hari ini. Ia hendak membeli minyak goreng di salah satu swalayan, akhirnay mengurungkan niat karena tak mampu membeli minyak goreng yang kelewat mahal.

"Tadinya mau beli. Tapi tidak jadi. Saya pulang aja. Kemahalan," ujar Silvia.

Sementara itu, staf supervisor swalayan tersebut mengatakan, pihaknya terpaksa mematok harga tinggi karena harga minyak goreng sudah naik dari penyalur.

Gerindra Jual Rp11 ribu per Liter

Baca juga: Caleg Perempuan Partai Gerindra Sosialisasikan Cara Menyoblos ke Warga Dadok Tunggul Hitam

Di sisi lain di Bukittinggi, ratusan emak-emak membeli minyak goreng murah yang dijual Partai Gerindra Bukittinggi. Partai besutan Prabowo Subianto itu menjual minyak goreng murah di Jalan Bypass Bukittinggi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: